Sukses

LIVE Streaming di Vidio 3xtraOrdinary Meet & Greet Pemain Sinetron Dari Jendela SMP, Sabtu 26 September 2020

Pemain sinetron Dari Jendela SMP hadir dalam 3xtraOrdinary Meet & Greet.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP adalah salah satu tayangan favorit di SCTV. Sabtu (26/9/2020) sore stasiun televisi ini dan produser SinemArt Ptroduction menggelar “3xtraOrdinary Meet and Greet” dengan pemain sinetron drama remaja itu.

Hadir pemain Dari Jendela SMP yaitu Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, dan Rassya akan menyapa langsung penggemar sinetron ini, khususnya yang berada di kota Yogyakarta dan sekitarnya secara virtual.

Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, dan Rassya juga akan belajar berbahasa Jawa. Mereka bakal bercerita kejadian-kejadian menarik selama proses shooting.  Terasa istimewa karena di hari yang sama, Rey Bong merayakan momen istimewa bertambah usianya.

Keseruan 3xtraOrdinary Meet and Greet  bersama pemain sinetron Dari Jendela SMP dapat disaksikan secara Live Streaming melalui aplikasi Vidio pada hari Sabtu sore ini mulai pukul 16.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini