Sukses

Lee Joon Gi Bayar Janji Masa Lalu Bersama Moon Chae Won di Flower of Evil

Lee Joon Gi mengatakan, lewat serial Criminal Minds ia dan Moon Chae Won telah saling memahami kelebihan masing-masing,

Liputan6.com, Seoul - Ternyata pertemuan kembali Lee Joon Gi dan Moon Chae Won dalam serial drama Flower of Evil bukan karena tak sengaja. Ini adalah buah dari janji yang pernah mereka ucapkan pada masa lalu.

Tepatnya, saat dua bintang kondang ini tampil bersama dalam Criminal Minds.

Hal ini diungkapkan Lee Joon Gi dalam wawancara Flower of Evil bersama platform streaming yang menayangkan drama ini, iQIYI, beberapa waktu lalu.

"Selama syuting Criminal Minds, saya membuat janji dengan Moon Chae Won bahwa kami akan main di serial romansa bersama. Peluang tersebut ternyata datang lebih cepat dari yang kamiperkirakan, dan saya sangat senang kami bisa bekerja bersama lagi," tutur Lee Joon Gi dalam pernyataan tertulis dari iQIYI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Pasangan Suami Istri

Hanya saja, kali ini mereka mendapatkan peran dan tantangan yang berbeda.

"Kali ini kami berperan sebagai pasangan yang telah menikah selama 14 tahun. Kami berdua merasa bahwa kedua karakter ini memiliki sesuatu yang baru, dan saya juga sangat senang bisa mendapatkan kehormatan untuk memainkan karakter ini," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Sudah Saling Memahami

Lee Joon Gi mengatakan pertemanannya dengan Moon Chae Won di drama sebelumnya, memberikan keuntungan selama syuting Flower of Evil.

"Melalui serial Criminal Minds, kami telah saling memahami kelebihan masing-masing, sehingga hal ini pun sangat membantu saat proses syuting serial ini. Kami juga sering memberikan saran kepada satu sama lain," tuturnya.

Ia menambahkan, "Kami berdua berusaha keras untuk menggambarkan pasangan yang telah menikah selama 14 tahun senatural mungkin."

4 dari 5 halaman

Tantangan Jadi Suami dan Ayah

Lee Joon Gi sendiri merasa dirinya belum benar-benar sempurna dalam menampilkan karakter Baek Hee Sung yang ia perankan.

"Terus terang, saya rasa saya belum cukup dewasa untuk menginterpretasikan peran sebagai suami dan ayah dengan sempurna. Cukup sulit bagi saya untuk menginterpretasikan keduanya," ia menjelaskan.

"Memainkan kedua peran ini merupakan tantangan besar bagi saya. Tapi saya rasa ini adalah sesuatu yang harus dilalui oleh seorang aktor dalam karier mereka," ujarnya lagi.

 

5 dari 5 halaman

Rahasia Suami

Flower of Evil sendiri berkisah tentang pasangan suami istri Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) yang saling mencintai. Namun ada satu rahasia kelam yang disembunyikan dari sang istri yang merupakan seorang detektif. Yakni masa lalunya yang penuh dengan kekerasan.

Namun saat menyelidiki kasus pembunuhan, Cha Ji Won mulai meragukan suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.