Sukses

Penyebab Juliana Moechtar Minder Saat Tampil di Depan Kamera

Liputan6.com, Jakarta - Juliana Moechtar kini melanjutkan karier mendiang sang suami, Herman Seventeen, di panggung hiburan. Tak cuma bermusik, paras cantik Juliana Moechtar beberapa kali terlihat wara-wiri di televisi membintangi sinetron dan membawakan program acara sebagai presenter.

Berada di depan kamera membuat penampilan Juliana Moechtar dituntut untuk selalu menarik dan prima. Apalagi, soal penampilan, Juliana Moechtar terbiasa memperlihatkan dirinya ke masyarakat dengan maksimal.

Tapi belakangan, Juliana Moechtar dilanda masalah serius. Wajah cantiknya diserang noda hitam karena bekas jerawat. Terbiasa tampil prima, Juliana Moechtar menganggap noda hitam menganggu penampilannya di depan kamera.

Karena itu, ia melakukan berbagai cara untuk menghilangkan noda hitam yang banyak ditemui di sejumlah area wajahnya. Termasuk salah satunya, berkonsultasi dengan dokter aesthetic dan mendatangi klinik kecantikan.

 

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Akibat Merias Wajah

Noda hitam yang menyerang wajahnya, diakui Juliana Moechtar, disebabkan oleh luka bekas jerawat yang timbul di permukaan kulit wajah. Jerawat tersebut muncul karena aktifitas Juliana Moechtar yang kerap merias wajahnya dengan make up.

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Efek Menstruasi

"Dulu mukaku jerawatan karena efek menstruasi, belum lagi karena sering pakai make up," kata Juliana Moechtar saat ditemui di Ayuri Glow Clinic, Jakarta, Kamis (24/9/2020). Noda hitam di wajah juga membuat Juliana Moechtar minder saat harus beraksi di depan kamera untuk keperluan syuting.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Laser Wajah

Juliana Moechtar akhirnya memutuskan untuk menggunakan metode laser wajah demi menghilangkan noda hitam. Ia berharap, keputusannya tidak salah karena menggunakan treatment bernama Giallo Laser Advance.

"Sudah beberapa kali treatment laser (wajah) lain nggak cocok, tapi pakai Giallo Laser ini cocok. Ini sudah sejak April treatment, rutin sebulan sekali," Juliana Moechtar mengungkapkan.

 

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Manfaatkan Waktu Kosong

Akibat pandemi, banyak jadwal syuting Juliana Moechtar yang terhenti diproduksi. Efeknya, ia jadi memiliki banyak waktu untuk merawat tubuh, terutama kecantikan wajah.

"Saat PSBB kemarin kan nggak ada kegiatan, terus nyobain laser. Pas treatment ini banyak yang bilang 'kok sudah bagus wajahmu, ya sudah aku terusin," Juliana Moechtar memungkasi.