Sukses

Tak Hanya Bantu Materi, Ruben Onsu Juga Janjikan Program TV untuk Vicky Prasetyo

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu diketahui cukup membantu banyak hal untuk Vicky Prasetyo selama di penjara. Diketahui, Vicky Prasetyo menerima bantuan uang dari sahabatnya itu.

Ruben Onsu mengatakan bahwa hal itu dilakukannya semata agar Vicky Prasetyo tetap bisa menghidupi keluarganya. Mengingat Vicky Prasetyo memang menjadi tulang punggung bagi keluarga besarnya.

"Saya tahu dia (Vicky Prasetyo) itu kan menanggung banyak keluarganya, anak-anaknya, semuanya. Semua kan bertumpu sama dia, tapi dia ada di dalam satu tempat yang tidak bisa bekerja, secara otomatis secara penghasilan kan juga engak ada," kata Ruben Onsu dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Jumat (25/9/2020).

"Ya enggak ada salahnya kita sebagai sahabat menyisihkan sedikit untuknya agar dia bisa bertahan di dalam. Minimal walaupun dia di dalam dia bisa kirim keluarganya, karena yang saya kasih buat dia, dia kirim buat keluarganya," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Program Televisi

Rupanya tak hanya itu saja, ayah tiga anak ini juga menjanjikan program TV untuk Vicky Prasetyo selepas bebas dari penjara. Ruben Onsu siap mengajak Vicky Prasetyo untuk bergabung di program TV yang diisi Ruben Onsu.

"Saya bilang sama Vicky, 'Vick, anytime, begitu lu keluar kapan pun, semua program gua, gua guarantee bawa lu'," kata presenter berusia 36 tahun ini.  

3 dari 4 halaman

Khawatir

Pasalnya, Ruben Onsu memahami kekhawatiran Vicky Prasetyo setelah bebas. Ia tahu Vicky Prasetyo kemungkinan akan kesulitan mendapat acara-acara di TV setelah berurusan dengan pihak kepolisian.

"Pasti kan ada TV yang ketika dia udah masuk ke sana (penjara) takutnya ada beberapa TV yang enggak bisa nerima. Saya bilang, 'Vicky, lu bisa masuk, lu tenang aja pokoknya lu harus kerja lagi demi anak-anak lu, semuanya'," tegas Ruben Onsu.

4 dari 4 halaman

Janji

Kendati demikian, Ruben Onsu tetap berpesan kepada Vicky Prasetyo untuk lebih berhati-hati ke depannya agar tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama.

"Gue bilang sama Vicky, 'Vick, udah ya (jangan mengulang kesalahan), capek. Pokoknya lu harus janji, enggak cuma sama gue doang, tapi juga sama anak-anak lu, sama ibu lu, kasihan pada nangis-nangis'," tutup Ruben Onsu.