Sukses

Aurel Hermansyah Kehilangan Cincin Tunangan, Atta Halilintar Marah Besar

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak kejadian romantis selama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah liburan ke Bali. Salah satunya, mengunjungi peninginapan dengan panorama dramatis di Pulau Dewata.

Hari itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bermain di bibir laut. Saat hendak bercengkerama dengan pasir putih, Aurel Hermansyah menitipkan cincin tunangannya kepada kekasih.

Usai bermain dengan pasir dan ombak, Aurel Hermansyah menagih cicin tunangannya pada Atta Halilintar. Apes, cincin yang disimpan di saku celana raib. Cekcok tak terhindarkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Titip Cincin

Keluarin dulu cari satu-satu, nih. Tuh, enggak ada,” ujar Atta Halilintar. “Memang tadi pagi enggak dititipi? Memang enggak ada yang dititipin tadi?” tanya Aurel Hermansyah kepada pacar.

Putri Krisdayanti beralasan, menitipkan cincin karena takut tergores pasir atau hanyut bersama air laut saat bermain. Hari mulai gelap. Nyaris mustahil mencari benda sekecil itu di amparan pasir.

3 dari 5 halaman

Enggak Mungkin

“Enggak mungkin, tuh kalau barang kecil begitu kalau (jatuh) di pasir sudah hilang pasti,” cetus pelantun “Kepastian” dan “Susah Jatuh Cinta.” Suasana liburan menjadi kacau.

Momen ini terekam dalam video bertajuk “Cincin Tunangan Aurel Hilang, Atta Marah,” yang dipublikasikan di kanal YouTube Atta Halilintar, Kamis (24/9/2020).

 

4 dari 5 halaman

Kita Kasih Hadiah

Tak ingin mengecewakan pasangan, Atta Halilintar meminta salah satu asistennya tinggal di sekitar penginapan untuk memastikan tak ada cincin yang tertinggal.

Ia pun meminta asisten mengabari pihak hotel. “Telepon saja bilang ke orang sana minta cariin (cincin) kalau ada kita kasih hadiah, begitu,” beri tahu bintang film 13 The Haunted

5 dari 5 halaman

Mau Nyari Pakai Apa?

“Mana ada, gimana orang mencari. Mau nyari pakai apa? Mana ada orang mau nyari cincin. Sudah malam lagi enggak kelihatan,” Aurel Hermansyah menyela. Saat situasi makin genting, seorang asisten Atta Halilintar mengaku menemukan keong dengan cangkang berkilauan.

Kehebohan di tengah pencarian cincin terjadi. Rupanya, keong itu cincin tunangan Aurel Hermansyah. Ia pun menduga sedang dikerjai Atta Halilintar. “Jangan kayak begitulah, kalau cincin jangan dibercandainlah,” cetusnya menahan kesal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.