Sukses

Baru Punya Anak, Cut Meyriska Sempat Khawatir Tak Bisa Jadi Ibu yang Baik

Cut Meyriska sempat merasakan sedikit kekhawatiran ketika awal-awal menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Cut Meyriska belum lama ini baru saja dikaruniai seorang buah hati pertamanya bersama Roger Danuarta. Keduanya saat ini telah resmi berstatus sebagai orang tua.

Tentunya menjadi seorang ibu memberikan pengalaman luar biasa menyenangkan bagi Cut Meyriska. Tak hanya baginya, tetapi juga bagi Roger Danuarta yang telah menjadi seorang ayah.

Cut Meyriska merasa bersyukur Roger Danuarta juga mengambil peran aktif dalam membantunya merawat sang buah hati. Sehingga tidak ada kendala yang cukup berarti dalam menjalani peran barunya itu.

"Nggak (ada kendala) sih, seneng banget (jadi ibu), lagi happy-happy-nya sama baby gitu. Dua-duanya (ia dan Roger) lagi fokus ke baby," kata Cut Meyriska saat menjadi bintang tamu dalam acara talk show yang dipandu Feni Rose beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Senada dengan sang istri, Roger Danuarta pun merasakan kebahagiaan yang luar saat menyambut putranya, Shaquille Kaili Danuarta. Setelah penantiannya selama sang istri mengandung 9 bulan.

"Selama kehamilan kan penasaran kan, kita tunggu-tunggu, kita jaga banget sampai mual-mualnya dilewatin. Trimester akhir juga jadi susah tidur yaa, speechless banget sih (saat anak lahir), bersyukur aja udah bisa lihat dia," kata Roger Danuarta.

 

3 dari 4 halaman

Khawatir

Namun rupanya di balik itu semua, Cut Meyriska sempat merasakan sedikit kekhawatiran ketika awal-awal setelah melahirkan. Cut Meyriska khawatir dengan pengalamannya yang minim soal mengurus bayi. Ia takut tak bisa menjadi ibu yang baik bagi buah hatinya itu.

"Sempet worry, 'bisa jadi ibu yang baik apa nggak ya?', kita kan pengen yang terbaik untuk anak, karena nggak punya pengalaman, ini anak pertama dan pandemi ini nggak ada kelas menyusui dan lain-lain," paparnya. 

 

4 dari 4 halaman

Belajar

Untungnya, seiring berjalannya waktu Cut Meyriska mulai belajar dan bertanya dengan orang-orang yang lebih berpengalaman. Saat ini semuanya berjalan lancar tanpa kendala apapun

"Kemarin aku nambah (waktu) di rumah sakit (pasca melahirkan) lihatin suster. Jadi aku sampai rumah bisa mijitin, mandiin semuanya," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.