Sukses

Ashanty Mual Sepulang dari Bali, Anang Hermansyah Curiga Bakal Punya Anak Lagi

Ashanty mengaku bahwa dirinya sempat mual-mual setelah pulang dari Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah, Ashanty, dan keluarga sempat memutuskan untuk menetap di Bali selama sebulan. Putri mereka, Aurel, tampak antusias melakukan survei untuk lokasi pernikahannya itu.

Bahkan, calon suami Aurel, Atta Halilintar, turut bergabung dengan keluarga Anang dan Ashanty sembari melihat-lihat lokasi pernikahannya. Namun dari sekian banyak keceriaan, terselip satu kabar yang menimbulkan tanda tanya.

Seperti terlihat dalam video yang diunggah melalui kanal YouTube The Hermansyah A6, Ashanty mengaku bahwa dirinya sempat mual-mual setelah pulang dari Bali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Curiga Hamil

Menariknya, dalam video tersebut, Anang secara spontan menduga bahwa ia akan memiliki anak ketiga.

"Jangan-jangan hamil lagi. Aku sih curiga hamil..." ceplos Anang.

 

3 dari 5 halaman

Saat Sarapan

Dalam vlog tersebut, keluarga A6 terlihat sedang makan bersama. Di situlah Ashanty mengaku dirinya tidak sarapan karena pada saat itu perutnya merasa mual.

 

4 dari 5 halaman

Terlalu Produktif

Anang pun membeberkan bahwa selama di Bali, sang istri terbilang sangat produktif. Namun tak dijelaskan gamblang, produktif seperti apa yang dimaksud.

"Selama di Bali 22 hari ini terlalu produktif," celetuk Anang Hermansyah seputar istrinya.

 

5 dari 5 halaman

Kelakar Ashanty

Tak lama kemudian, Ashanty mengatakan bahwa ia sedang "hamil mie ayam". Namun reaksi Anang atas penjelasan Ashanty itu disambut dengan istilah kocak.

"Honeymoon cesplong ini namanya," celetuk Anang Hermansyah.

"Honeymoon cesplong langsung jadi," Ashanty menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.