Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Linda, Ibunda Wulan Shock, Episode Kamis 24 September 2020

SCTV menayangkan Dari Jendela SMP mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP kali ini, Linda baru saja dapat telpon. Wajahnya shock. Satria yang mau pergi tanya ada apa? Linda bilang barusan telpon dari kantor Papa kamu. Papa kamu sama sekali nggak masuk kantor. Padahal banyak meeting penting.

Episode Dari Jendela SMP masih berlanjut. Acara di mulai lagi. Tapi tanpa Santi. Joko bilang ke Wulan semoga Santi baik-baik saja. Wulan iya. Walau agak cemburu Joko memimirkan Santi.

Alya baru keluar mau lihat kondisi Santi. Alya kaget karena Satria ada di sana. Satria langsung sampaikan maksudnya. Alya kaget. Ia ketemu sama Lukman. Dan menyangka Lukman sudah pulang.

Satria dan Alya Tanyain Wulan. Wulan jadi cemas dan ingat cerita Joko. Dan, Joko bilang ada suara minta tolong yang ia dengar pada malam hari saat jurit malam. Seperti suara Lukman.

Bagaimana keseruan Dari Jendela SMP selanjutnya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panik

Joko cs bersama Satria tiba di tempat Joko dan Roni dengar suara semalam. Suaranya dari sekitar sini. Joko yakin di sini tempatnya. Satria minta bantuan untuk menyebar mencari. Wulan panik.

3 dari 3 halaman

Lobang Jebakan

Joko dan Satria lihat lobang jebakan. Seolah Joko dan Satria lihat Lukman di sini. Tapi ternyata tak ada siapapun dalam lubang itu.

Joko cs dan Satria bersama Alya kumpul. Mereka bingung mau cari kemana lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.