Sukses

Rizky Febian Mengaku Sering Jadi Tempat Curhat Anya Geraldine

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Rizky Febian dan Anya Geraldine masih menjadi topik yang hangat untuk diperbincangkan masyarakat. Keduanya tampak semakin akrab di depan publik setelah terlibat proyek bersama.

Bahkan, Rizky Febian masih tetap menjaga komunikasi dengan Anya Geraldine. Sampai pada akhirnya, Anya sering mencurahkan segala hal tentangnya kepada Rizky Febian. Hal itu diungkapkan Rizky di vlog Raffi Ahmad.

"Setelah dari pekerjaan ini tuh akhirnya kita tuh kayak jadi sahabat gitu, loh. Kayak ngobrol, curhat, gitu, loh," beber Rizky Febian dalam video di kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (23/9/2020).

2 dari 5 halaman

Bisa Berpacaran

Rizky lantas mengaku bahwa ia bisa saja berpacaran dengan Anya Geraldine di masa depan. Keduanya saat ini memang sedang tak memiliki kekasih.

 

3 dari 5 halaman

Tak Menutup Kemungkinan

"Sekarang kondisinya sudah putus ya? Terus aku jomblo, tidak menutup kemungkinan kalau misalkan memang diharuskan seperti itu. Tapi kalau enggak, ya enggak gitu loh," ujar Rizky.

 

4 dari 5 halaman

Lebih Nyaman Bersahabat

Menariknya, Rizky Febian mengaku masih lebih nyaman menjadi sahabat Anya Geraldine. "Karena mungkin kita sudah terlalu nyaman untuk menjadi sahabat saat ini," terangnya.

 

5 dari 5 halaman

Tudingan

Sebelumnya, Rizky Febian juga dituding menjadi penyebab kandasnya hubungan asmara Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti. Namun tudingan tersebut disangkal oleh Anya.