Sukses

Tayang di Vidio, Ini Sinopsis Drama Korea My ID is Gangnam Beauty

Sinopsis drama Korea My ID is Gangnam Beauty, bisa ditonton di platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Di Korea Selatan, operasi plastik seperti sudah sewajarnya dilakukan oleh wanita maupun pria. Baik itu operasi keseluruhan atau sebagian saja, banyak yang menganggap bahwa wajah menjadi tolak ukur kepribadian seseorang.

Setidaknya, hal itulah yang tergambar dalam cerita di serial drama Korea My ID is Gangnam Beauty. Drakor yang rilis pada 27 Juli 2018 ini berkisah tentang kehidupan seorang wanita bernama Kang Mi Rae, ia menjalani operasi plastik lantaran merasa tidak percaya diri akan penampilannya selama ini.

My ID is Gangnam Beauty sejatinya merupakan serial adaptasi dari webtoon berjudul serupa. Drama ini sekaligus menyoroti isu tentang standar kecantikan wanita di Korea Selatan.

Tak heran jika serial yang dibintangi Im So Hyang ini mendapat sambutan positif di negara asalnya. Sebab, cerita yang disajikan begitu lekat dengan keresahan yang dialami oleh banyak orang.

Meskipun bukan drama baru, My ID is Gangnam Beauty masih jadi drakor yang wajib banget untuk ditonton hingga saat ini. Lantas seperti apa ceritanya? Simak artikelnya berikut ini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis My ID is Gangnam Beauty

Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) terlahir dengan wajah yang tak memenuhi standar kecantikan Korea. Ia selalu di-bully di masa sekolahnya dulu. Sejak masuk kuliah, Mi Rae memutuskan untuk melakukan operasi plastik tanpa sepengetahuan ayahnya.

Dengan dukungan sang ibu, akhirnya Mi Rae berhasil melakukan operasi plastik di seluruh wajahnya dengan harapan hidupnya akan berubah saat ia kuliah.

Namun, semua berubah saat ia bertemu Do Kyung Seok yang diperankan oleh Cha Eun Woo, temannya saat di bangku sekolah. Laki-laki yang sangat tampan ini ternyata diam-diam telah memperhatikan Mi Rae sejak dulu. Kyung Seok juga menyadari bahwa Mi Rae yang saat ini ia temui adalah orang yang ia kenal di sekolah.

Ditambah lagi, Mi Rae juga bertemu dengan Hyun Soo Ah (Jo Woo Ri) di kampus. Berbeda dengan Mi Rae, Soo Ah sudah terlahir dengan cantik dan di puja banyak lelaki karena kecantikannya.

Sangat senang memiliki teman yang sangat cantik, ternyata Soo Ah menyimpan maksud tertentu pada Mi Rae. Ia merasa tidak ingin kalah dengan wanita yang melakukan operasi plastik, dengan mendekati Kyung Seok, Soo Ah menunjukkan bahwa ia dapat memiliki segalanya karena memiliki wajah yang cantik.

Karena iri dengan kedekatan Mi Rae dan Kyung Seok, Soo Ah akhirnya mencoba membongkar operasi plastik yang dilakukan sahabatnya itu. Masalah tersebut kemudian meluas hingga semua mahasiswa kampus mengetahuinya.

Lantas, bagaimana nasib Mi Rae? Akankah Kyung Seok menjauh dari Mi Rae atau malah justru sebaliknya? Temukan jawabannya dengan nonton My ID is Gangnam Beauty di platform streaming Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Vidio Premier supaya bisa nonton film lokal, Hollywood, drama Korea, dan tayangan olahraga favorit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.