Sukses

Sandra Dewi Akui Harvey Moeis Punya Kekurangan: Tapi Itu Masih Lucu Buat Gue

Sandra Dewi berkeyakinan lebih baik putus cinta dan terpuruk daripada meninggalkan Sang Khalik.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Sandra Dewi mencari jodoh tak semudah membalik telapak tangan. Pernah, ia pacaran dengan pria beda keyakinan. Kala membahas pernikahan seiman, tak ada yang mau mengalah lalu mereka pisah.

Sandra Dewi enggan menyebut nama mantan. Namun masih jelas dalam ingatan bagaimana ia berkukuh dalam keyakinannya. Sebuah pesan kuat disampaikan Sandra Dewi kepada sang mantan.

“Jadi sebenarnya gue bilang sama dia lo bisa mengambil semua, pekerjaan gue, karier gue semuanya, kecuali agama gue, iman gue. Enggak bisa. Itu sudah mandarah daging di gue,” Sandra Dewi mengingat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Panggilan Buat Pindah

Sandra Dewi melanjutkan, “Kalau enggak ada panggilan untuk pindah ya gue enggak bisa pindah. Gue merasa hubungan dengan Tuhan gue ini… ya Tuhan gue hidup gue. Gue enggak bisa memilih manusia daripada Tuhan gue.”

Lebih baik terpuruk dan sedih akibat putus cinta. Bintang film Tarzan Ke Kota dan Quickie Express yakin, akan datang masanya Sang Khalik mengganjar dengan mendatangkan jodoh terbaik untuknya.

3 dari 5 halaman

Dengan Kesabaran dan Iman

“Dengan kesabaran dengan iman, gue sampai detik ini selalu bilang, untung gue menikah sama Harvey Moeis. Untung gue menikah sama Harvey Moeis,” ujar Sandra Dewi dengan wajah berbinar.

Bersama Harvey Moeis, ia beroleh dua momongan. Kebahagiannya terasa penuh. “Ini orang yang tepat yang Tuhan berikan ke gue. Kalau enggak sama dia mungkin gue enggak akan merasa hidup gue full,” aku Sandra Dewi.

4 dari 5 halaman

Punya Pacar Tak Bahagia

Ini diceritakannya dalam video “Sandra Dewi Akui Putus dengan Mantan karena Beda Keyakinan?” yang dipublikasikan di kanal YouTube Daniel Mananta Network, pada Rabu (23/9/2020).

Diakui Sandra Dewi, sebelum bertemu Harvey Moeis, ia pernah jatuh di titik nadir. Tebersit di benaknya untuk menurunkan standar jodoh dan value diri sendiri. Ia lantas mendapat pacar namun hati tak bahagia.

5 dari 5 halaman

Jangan Turunkan Value

“Setiap apapun yang dia lakukan gue enggak suka, gue emosi, dan enggak bisa menghargai dia. Dan itu menjadi… gue kayak jadi orang yang enggak baik sama dia, kemudian gue enggak happy,” keluhnya.

Kepada mereka yang tengah mencari jodoh, Sandra Dewi berpesan, “Jangan pernah menurunkan value kita. Itu akan membuat kita tidak menjadi diri sendiri, tidak happy, dan tidak menghargai orang yang berhubungan sama kita.” 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi