Sukses

Sarwendah Minta Ruben Onsu Berhenti Jadi Artis, Ini Sebabnya

Apa alasan Saarwendah ingin Ruben Onsu berhenti jadi artis?

Liputan6.com, Jakarta - Selama bertahun-tahun, nama Ruben Onsu di dunia hiburan Tanah Air begitu bersinar. Setiap program acara yang dibintanginya pun selalu menuai kesuksesan.

Di tengah kepopuleran tersebut, Sarwendah, istri Ruben Onsu rupanya sudah lama meminta sang suami untuk berhenti menjadi selebritas. Apa alasannya?

"Wenda itu mati-matian nyuruh gue berhenti. Karena gue itu rungsing kalau rating jelek terus kebawa sama komunikasi gue di rumah sama dia," kata Ruben Onsu di YouTube Eko Patrio, Selasa (22/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepikiran

Ruben Onsu sering kali kepikiran setiap kali program yang dibintanginya mendapat rating yang tak memuaskan. Keadaan ini tentunya kurang baik bagi psikologisnya.

"Iya itu gue bisa kepikiran, gue ngapain lagi ya, gimana lagi ya," ujar ayah dari tiga orang anak ini.

3 dari 4 halaman

Keinginan Ruben

Terlepas dari permintaan sang istri, Ruben Onsu memang sudah memiliki niat untuk berhenti dari pekerjaannya di dunia keartisan. Hanya saja, tak semudah itu mengeksekusi keinginannya.

"Ada tiba saatnya nanti, tapi gue harus menyiapakan segala sesuatu dengan matang. Karena yang lu mau cari apa lagi. Gue merasa syuting sama gue tuh banyak peraturannya karena gue punya alasan," ucap Ruben Onsu.

4 dari 4 halaman

Ke Psikolog

Sementara itu, selama ini Ruben Onsu rupanya juga sering konsultasi ke psikolog. Ia merasa memiliki beban hidup yang berat.

"Wah, seandainya lu bisa jadi gue sehari dua hari aja, gue pengin tahu lu reaksinya gimana," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.