Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Lukman Geram Pada Joko, Episode Rabu 23 September 2020

SCTV menayangkan Dari Jendela SMP mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti episode Dari Jendela SMP kali ini. Joko sudah tiba. Ngos ngosan. Menajamkan telinga. Roni nyusul. Joko suruh Roni diam dulu. Jangan berisik. Joko lagi lagi tajamkan pendengarannya. Yang ada nggak terdengar apapun. Hanya desir angin. Roni ketakutan.

Kisah Dari Jandela SMP masih berlanjut. Joko dan Roni kaget. Memang ada yang minta tolong. Dan bener kayak suara om Lukman. Jangan-jangan setan di sini bisa niru niru suara. Hiiiii.. Roni malah menduga duga dan bikin takut diri sendiri..

Lukman bingung kenapa Joko nggak sampai dan temui dia. Tolooooong! Tolooooong! Lukman teriak lagi. Tapi sepertinya Joko cs sudah menjauh. Lukman sebal. Apa si Joko sengaja?  Lukman benar-benar geram.

Indro, Gino dan Beben tiba disini. Tersengal sengal. Ketakutan. Semua orang ketawain mereka. Sudah banyak yang tiba. Indro, Beben dan Gino jadi malu. Mereka tiba paling akhir. Semua bisik bisik.

Dari Jendela SMP makin seru...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diledek

Lili, Wulan, Ria dan Santi jalan ke tenda tenda masing masing. Lili masih soksongong sama yang lain.. Santi ledekin, teriakan Ria dan Lili sangat kuat saking takutnya ya. Lili dan Ria kesal diledek Santi.

Joko bangun. Bangunkan Roni. Sudah waktunya subuh. Kita salat dulu. Roni setengah ogah-ogahan. Dan mulai tidur lagi. Joko jadi sebal.  Indro keluar dari kemahnya. Tampak mengantuk. Beben mana tanya Joko. Tuh.. kata Indro.

Terdengar suara ribut ribut Pak Iwan di dalam tenda. Bangunkan Beben, Gino dan Edo.Santi tampak pucat sekali. Setelah selesai salat. Wulan perhatikan itu. Wulan tanya Santi kenapa? Santi geleng geleng. Ia nggak pa pa kok.

 

 

3 dari 3 halaman

Khawatir

Wulan khawatir. Kalau nggak enak badan jangan di paksain kata Wulan cemas.

Lukman tertidur dalam posisi duduk yang tak nyaman. Lukman tersentak. Kaget. Karena matahari mulai menyinari. Hari mulai terang. Lukman kecapean dan panik. Bangun. Ia lapar dan haus.

Linda, istrinya lagi coba telpon Lukman. Sama sekali nggak nyambung. Linda jadi sebal. Lukman ditelpon voice mail terus. Linda ngomel dan pikir Lukman ngambek karena kemarin Linda nggak suka Lukman mau visit Wulan segala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.