Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Mentari Dibawa Ke Rumah Sakit, Cinta Khawatir, Episode Selasa 22 September 2020

Samudra Cinta tayang mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Episode Samudra Cinta kali ini jangan dilewatkan. Kisahnya tentang Lila udah dapet sinyal dan nelpon. Sam lega banget laangsung bertanya ibu dimana. Liila kasih tahu. Ini tempatnya jauh bisa tolong kalian jemput ke sini?

Makin seru, Samudra Cinta juga bercerita Panji nyetir mobilnya. Nora perhatikan, ternyata ganteng juga. Nora jadi senang. Panji menuju tempat meeting. Pas mau turun hingga Panji nggak sengaja lihat Nora yang sembunyi di mobilnya. Panji kaget..

Sementara itu, Lila masih di pinggir jalan. Tangis Mentari makin lama makin lemah. Sam dan Cinta tiba di sana. mereka langsung cek kondisi Mentari dengan sangat cemas...

Sam langsung mengendarai mobil ke rumah sakit. Di rumah sakit  dokter bilang Mentari alami dehidrasi. Jarus dirawat ya mala

m ini. Harus dibantu infus lain.

Ikuti episode Samudra Cinta kali ini sampai tuntas...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Diinfus

Mentari sudah di kamar rawat. Sudah diinfus. Cinta sedih dan minta maaf sama baby Mentari. Sam memperhatikan semua itu dan ikut khawatir.  Ada Lila juga di situ. Cinta minta maaf sama Sam..

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Saat itu. Panji datang dan ambil Bintang. Kemudia berterima kasih dan minta maaf karena sudah emerepotkan. Sam bilang ga apa apa Pak Panji. Tapi sepertinya ada yang perlu kita bicarakan tentang bisnis.

 

4 dari 4 halaman

Kembalikan

Sam bicara berdua sama Panji. Dia bilang mau kembangkan perusahaannya sendiri sekarang. Jadi investasi dari Pak Panji, semua akan dia bayar dan kembalikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini