Sukses

Nunung dan Anak Cucunya Positif Corona Covid-19

Nunung beserta keluarga positif Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berseliweran isu sejak beberapa hari lalu, pihak keluarga akhirnya membenarkan bahwa Nunung terinfeksi virus Corona Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh adik Nunung, Nunik, kepada wartawan. Nunik mendapat kabar ini secara langsung dari sang kakak melalui sambungan telepon.

"Iya memang benar (Nunung positif Covid). Saya juga baru dengar ini tadi. Iya iya (positif)," ucap Nunik saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (21/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengeluh

Sebelumnya, Nunung sempat mengeluh kesehatannya menurun. Namun kala itu belum diketahui apa penyakitnya.

"Tadi saya telepon. Soalnya, kan kemarin sebelumnya, kan Mbak Nunung telepon aku waktu belum ada gejala itu. Terakhir telepon itu dia memang ngomong, 'Badanku sakit-sakit semua,'" ia menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Total Enam Orang

Selain Nunung, sejumlah anggota keluarga lainnya juga terpapar Covid-19. Total berjumlah enam orang. "Ada anaknya dua, cucu satu, menantu satu, sama asistennya Mbak Nunung," Nunik merinci.

Saat ini Nunung tidak melakukan isolasi mandiri, melainkan di rumah sakit rujukan Covid-19 yang ditunjuk pemerintah. Nunik berharap sang kakak cepat pulih. "Kalau enggak salah di RSUD Pasar Minggu," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Kabar dari Krisna Mukti

Awalnya, kabar Nunung positif Covid-19, disampaikan artis Krisna Mukti yang merupakan tetangga Nunung. Kebetulan, asisten rumah tangga Krisna Mukti sempat kerja di kediaman Nunung Srimulat dan memberikan informasi itu kepada Krisna Mukti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.