Sukses

Vanessa Angel Depresi karena Kasus Hukum Belum Berakhir

Psikologis Vanessa Angel terganggu karena kasus hukum.

Liputan6.com, Jakarta Sejak 2019, Vanessa Angel seolah tak henti menghadapi kasus hukum. Ia pernah ditahan selama lima bulan akibat kasus konten asuslila. Dan kini, ia menghadapi sidang kasus dugaan kepemilikan psikotropika.

Kasus hukum yang belum berujung rupanya membuat Vanessa Angel depresi. Hal ini disampaikan oleh Arjana, selaku kuasa hukum bintang FTV tersebut.

"Depresinya ya waktu saya tadi bicara dengan ibu Vanessa Angel di mobil, beliau meneteskan air mata, berat beban yang sedang diderita oleh klien kami," kata dia di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (21/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah Keluarga

Menurut sang pengacara, depresi kliennya juga berkaitan dengan masalah sebelumnya. Di mana istri Bibi Ardiansyah ini sempat dikabarkan memiliki hubungan kurang baik dengan keluarganya.

"Dia punya latar belakang yang kurang baik dengan keluarga, terus dia datang ke dokter tersebut. Ternyata dokter memberikan obat xanax dan sekarang jadi perkara," papar Arjana.

3 dari 4 halaman

Pengaruh ke Anak?

Kondisi depresinya juga berpengaruh terhadap keadaan bayinya. Hanya saja sang pengacara tak bisa menjelaskan lebih mendetail.

"Sangat berpengaruh, tapi mengenai baby nya keadaannya bagaimana biar ibu Vanessa yang menjelaskan. Kami dari sisi hukumnya saja," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Sidang

Sementara itu, sidang lanjutan kasus kepemilikan psikotropika Vanessa Angel kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Senin (21/9/2020). Sidang beragendakan mendengar keterangan saksi, namun saksi tersebut berhalangan hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.