Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Ibunda Mohon Vina Jangan Pergi dengan Doni, Episode Senin 21 September 2020

SCTV menayangkan Samudra Cinta setiap puku 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini tentang Doni yang membawa Vina lari keluar rumah. Novi, ibunda Vina mengejar kejar, sambil pegang tangan Vina. Wanita sepuh itu memohon agar Vinaina jangan pergi. Jangan tinggalin mama. Nurut sama mama. Vina nggak boleh sama preman kampung itu!

Drama Samudra Cinta masih berlanjut. Sementara itu Cinta di kamar, sedang menyusui bayi Mentari palsu. Cinta tatap bayi, tapi merasa aneh. Anakku sekarang sudah ada di pelukanku. Tapi kenapa.. masih terasa jauh??

Di rumah Panji, Bintang juga menagis lagi. Panji bilang biar dia ajak baby Bintang jalan-jalan sebentar. Biar dia kena udara segar.  Suruh babysitter siapkan stroller-nya. Babysitter bilang oke.

Ariel dan Intan di franchise. Intan bujuk lagi ke Ariel dengan nyerocos agar balikkan semua harta ke Feri. Dan bilang, harta nggak berkah itu justru bisa sakit penyakit. Ariel minta Intan jangan ngomong sembarangan.

Samudra Cinta selanjutnya...

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Ada

Sam dan Cinta jalan-jalan bawa baby Mentari palsu. Di bagian bawah jalanan yang menurun. Dekat perempatan gitu. Malah Sam lihat ada toko dekat situ yang jual barang bayi yang mereka belum ada..

Di sisi lain jalanan di bagian atas jalanan yang menurun, Panji muncul dorong stroller Bintang. Sambil ajak ngobrol bayi  tapi ternyata bayi terus nangis. Panji bingung Bintang kenapa? 

3 dari 5 halaman

Selamatkan Anak Saya

Malah Cinta yang sedang bersama baby mentari palsu lihat stroller Bintang yang meluncur kencang ke bawah. Cinta kaget. Astaghfirullah al adzim!!

Panji tiba-tiba berlari dekati Cinta. Menyapa Cinta! Sukurlah!! Makasih ya kamu udah selamatkan anak saya!!

4 dari 5 halaman

Bawa Belanjaan

Samudra muncul kembali habis beli botol. Bawa belanjaan. Dan dia tercekat lihat Mentari nangis-nangis dan ditinggal sendirian di stroller.. Sam heran. Lho Cinta mana?? 

 

5 dari 5 halaman

Tatap Bintang

Cinta terus timang-timang Bintang dengan sayang banget. Seperti terhipnotis mentapa baby Bintang. Kayak nggak mau pisah. Sementara Panji menatap Cinta terpesona..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini