Sukses

Punya Anak, Irish Bella Setop Syuting dan Pantang Gunakan Baby Sitter

Irish Bella sudah mempersiapkan diri untuk mengurus anaknya dengan berbagai cara.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Ia baru saja melahirkan buah hatinya dengan Ammar Zoni pada 18 September 2020.

Irish Bella bersyukur karena proses persalinannya berjalan lancar sehingga ia dan anaknya Air Rumi Akbar 1453 bisa melalui tahap persalinan yang cukup beresiko. Untuk itu Irish Bella bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk buah hatinya.

Irish Bella ingin memberikan Air Susu Ibu (ASI) untuk anaknya. Sebab ASI adalah asupan gizi terbaik bagi bayi yang baru lahir hingga usianya dua tahun.

"ASI penginnya eksklusif kalau bisa dua tahun, ya dua tahun," ujar Irish Bella saat jumpa pers virtual kelahiran buah hatinya, Minggu (20/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Gunakan Baby Sitter

Tak hanya itu, Irish Bella juga akan mengurus buah hatinya tanpa bantuan baby sitter atau pengasuh anak. Apalagi keluarga masih bisa membantunya dalam merawat Air RUmi AKbar 1453.

"Kalau baby sitter belum kepikiran sih. Masih dibantu keluarga," kata Irish Bella.

3 dari 4 halaman

Vakum Syuting

Masalah pekerjaan, Irish Bella mengaku memilih vakum demi mengurus buah hatinya. Ia mau mencurahkan semua cintanya buat mengurus anaknya.

"Untuk syuting sih belum, aku mau ngurus anak dulu. Biar ayahnya saja," kata Irish Bella.

4 dari 4 halaman

Ayah Siaga

Sebagai suami dan seorang ayah, Ammar Zoni sebisa mungkin akan membantu dalam mengurusi buah hatinya dan siap menjadi ayah siaga.

"Saya ketika jadi bapak, sudah ada naluri untuk menjaga dia (anak). Nangis saja saya makin cinta, jadi dengan sendirinya beradaptasi," kata Ammar Zoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.