Sukses

Sule Sering Curhat Masalah Perempuan ke Anak-anaknya

Sule berbagi cerita soal perempuan ke anak-anak. Ini salah satu cara agar ia makin dekat dengan anak.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule hingga kini masih sendiri setelah bercerai dengan Lina Jubaedah pada 2018. Kendati demikian, Sule tak menutup hati untuk wanita lain dan berharap bisa menikah lagi.

Untuk urusan wanita, diakui Sule ia kerap bercerita dengan anak-anaknya. Apalagi setelah Lina meninggal, Sule menjadi orangtua tunggal dan mengurusi keempat anaknya.

Hal itu diungkapkan Sule saat berbincang dengan El Rumi dalam sesi tanya jawab di kanal YouTube Aleldul Fam TV. "Om Sule, pernah enggak curhat masalah cewek sama Putri (Delina)?" tanya El Rumi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernah, Bahkan Sering

"Pernah, sering. Sama anak-anak sharing (cerita)," jawab bintang film Hong Kong Kasarung dan Sule Detektif Tokek. Tak hanya soal perempuan, urusan pribadi pun kerap diungkapkan Sule ke anak-anak. Hal itu dilakukan Sule untuk bisa semakin dekat dengan anak-anak. 

 

3 dari 5 halaman

Berbagi Cerita kepada Anak

"Kalau aku sharing tentang pribadi aku ke anak-anak," ujar Sule. Dikatakan El Rumi, ayahnya, Ahmad Dhani, juga sering bercerita tentang masalah perempuan kepadanya. Bahkan sampai mengajarkan bagaimana cara mendekati wanita.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi El Rumi

"Karena ayah dulu juga sharing ke aku masalah cewek, pacar-pacarnya. Suka diajari kalau kamu gini-gini HP-nya buang. Ada punya hape dua, ajaran ayah lo," ujar El Rumi sembari bercanda.

 

5 dari 5 halaman

Riwayat Pernikahan Sule

Entis Sutisna alias Sule menikahi Lina Jubaedah pada 1997. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai empat anak. Salah satunya Rizky Febian. Setelah 21 tahun berumah tangga keduanya bercerai pada 2018.

Sebelum meninggal dunia Lina menikah lagi dengan Teddy dan dikaruniai seorang anak. Sule hingga kini masih sendiri. Belakangan beredar kabar, pria berusia 43 tahun itu sudah punya kekasih dan siap naik pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.