Sukses

Enji Eks Ayu Ting Ting Bahagia, Punya Anak dari Pernikahan Ketiga

Enji mantan suami Ayu Ting Ting dikaruniai anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Enji eks Ayu Ting Ting sedang berbahagia. Ia menjadi ayah dari bayi yang dilahirkan sang istri, Tri Hana Kartika Sari. Istri Enji eks Ayu Ting Ting bersalin pada 19 September 2020.

Kabar kelahiran anak Enji eks Ayu Ting Ting diketahui melalui akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto bayi mungil dengan menuliskan keterangan memberitahukan kelahiran si buah hati.

"Selamat datang ke dunia, anak laki-lakiku #HTH," tulis Enji sebagai keterangan foto. Enji eks Ayu Ting Ting dikaruniai anak laki-laki. Ini anak kedua untuk Enji eks Ayu Ting Ting dari istri yang berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bilqis Khumairah Razak

Yang pertama, Enji mendapatkan anak perempuan dari pernikahannya dengan Ayu Ting Ting, yakni Bilqis Khumairah Razak. Yang kedua, bayi laki-laki dari pernikahannya dengan Tri Hana Kartika Sari.

3 dari 5 halaman

Pernikahan Ketiga

Tri Hana Kartika Sari merupakan istri dari pernikahan ketiga Enji eks Ayu Ting Ting. Setelah berpisah dari Ayu Ting Ting, Enji diketahui menikah dengan perempuan bernama Rosmanizar. Pernikahan keduanya berakhir dengan perceraian.

4 dari 5 halaman

Bilqis Jadi Kakak

Dengan kehadiran anak laki-laki ini, maka status Bilqis yang kini diasuh Ayu Ting Ting berubah menjadi kakak. 

5 dari 5 halaman

Bedah Cesar

Persalinan anak kedua Enji eks Ayu Ting Ting dilakukan melalui bedah cesar. Dilihat Liputan6.com dari akun Instagram Mitta Prana, dokter yang membantu persalinan istri Enji eks Ayu Ting Ting, tampak berada di ruang operasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.