Sukses

Kakak Shafa Harris Sebut Bastian Selingkuh dengan Sepupunya

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Bastian Steel dengan Shafa Harris disebut-sebut telah kandas. Belum diketahui pasti penyebab keduanya putus.

Namun di media sosial, viral sebuah video yang menampilkan kakak Shafa Harris, Shakilla Astari, mengungkap fakta tentang hubungan sang adik dengan Bastian Steel. Hal itu disampaikan Shakilla Harris dalam live Instagram Jeje Soekarno beberapa waktu lalu.

Secara gamblang, kakak Shafa Harris mengatakan bahwa Bastian Steel selingkuh.

"Bastian cheated on Shafa with his cousin, and i know who she is," kata Shakilla Astari dikutip dari unggahan akun gosip @lambe_turah di Instagram pada Sabtu (19/9/2020).

 

2 dari 5 halaman

Memastikan

Mendengar hal tersebut, Jeje Soekarno cukup terkejut. Ia kemudian memastikan hal tersebut kepada Shakilla.

"Demi apa?" tanya Jeje Soekarno.

"Sumpah gue tau siapa dia," jawab Shakilla.

 

 

3 dari 5 halaman

Beruntung

Hal itu baru diungkapkannya di Instagram Live. Untuk itu, Shakilla mengatakan bahwa orang-orang yang menyaksikan video live tersebut termasuk beruntung.

"Eksplisit. Tapi ini malem-malem, jadi nggak banyak yang nonton, kalian beruntung, 152 orang yang nonton, kalian beruntung," kata Shakilla lagi.

 

4 dari 5 halaman

Saudaranya

Jeje Soekarno sendiri tampak masih tidak percaya dengan apa yang ia dengar dari Shakilla. Untuk itu, ia kembali memastikan dengan siapa Bastian Steel berselingkuh.

"Bastian selingkuh sama saudaranya?" tanya Jeje Soekarno.'

"Sama saudaranya," tegas kakak Shafa Harris.

5 dari 5 halaman

Tanggapan

Kendati demikian, hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan langsung baik dari Bastial Steel maupun Shafa Harris sendiri mengenai kabar tersebut.