Sukses

Elly Sugigi Punya Pacar Baru lagi, Pamer Cincin Siap Menikah?

Elly Sugigi mengunggah momen romantis bersama pria bernama Aher.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan cinta komedian Elly Sugigi belum berakhir. Kali ini, Elly kembali memperkenalkan pria tampan yang menjadi kekasih barunya. Elly Sugigi juga diketahui mengalami kegagalan dalam berumah tangga sebanyak 4 kali. 

Sebelumnya, Elly Sugigi sempat mengabarkan soal hubungannya dengan pria muda bernama Aditya Gumelar, akan tetapi asmara mereka kembali kandas lantaran restu orangtua sang pria.

Kali ini, Elly Sugigi nampaknya sudah kembali melabuhkan hatinya kepada sosok pria baru. Bahkan dirinya sempat memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya. Seperti apa hubungan Elly Sugigi dengan kekasih barunya ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pamer Cincin

Hubungan bersama Adit kandas pada April lalu, kini Elly Sugigi sudah menemukan tambatan hati yang baru. Baru-baru ini lewat Instagram pribadinya @ellysugigi_real_ mengunggah sebuah potret bersama seorang pria serta memamerkan jari manis yang sudah dihiasi oleh cincin.

"Just you & me" tulis Elly Sugigi sebagai keterangan pada Rabu (16/9) lalu.

 

3 dari 6 halaman

Bersama Kekasih Baru

Terlihat dalam laman Instagramnya, wanita yang akrab disapa Mpok Elly tersebut membagikan momen bersama sang kekasih bernama Aher di beberapa kesempatan. Diketahui, Aher merupakan salah seorang pria yang bekerja sebagai konsultan keuangan.

Aher pun memiliki wirausaha di beberapa bidang. Hal tersebut terlihat dalam bio Instagram milik Aher.

 

4 dari 6 halaman

Waktu Bersama

Sedang dilanda rasa kasmaran begitu dalam, Elly Sugigi pun kerap menghabiskan waktu bersama dengan Aher, kekasihnya. Terlihat pada beberapa potret yang dibagikan oleh Elly Sugigi dalam laman Instagram pribadinya.

Mulai dari liburan berdua, hingga menghabiskan waktu bersama-sama dengan kerabat dekat dari Aher dan juga Elly Sugigi.

 

5 dari 6 halaman

Kompak

Selain itu, Elly Sugigi dan Aher nampaknya begitu cocok. Mereka kerapkali mengenakan baju senada dalam beberapa kesempatan.

Hal tersebut juga seolah menunjukkan bahwa Elly Sugigi dan Aher merupakan pasangan yang sangat kompak.

 

6 dari 6 halaman

Romantis

Elly Sugigi juga sempat mengunggah sebuah video menunjukkan momen kebersamaannya bersama dengan Aher. Berikut adalah keromantisan antara keduanya. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi

  • Aher