Sukses

7 Tahun Jadi Janda, Begini Cara Kiki Amalia Menahan Hasrat

Kiki Amalia mengaku memilih pasangan dengan selektif.

Liputan6.com, Jakarta Kiki Amalia sempat menikah pada 2010 silam, dengan pesepakbola Markus Horizon. Kini, hubungan keduanya sudah berakhir. Pernikahan mereka belum dikaruniai anak. 

Saat ini, Kiki Amalia mengaku sedang mencari pasangan hatinya. Bukan trauma, wanita yang berprofesi sebagai DJ itu mengaku lebih berhati-hati dalam memilih pasangan yang bakal dijadikannya teman di sisa hidupnya. 

“Nggak ada (pacar). Nggak ada juga (pria simpanan)," jawab Kiki Amalia saat menjadi bintang tamu di channel Youtube Nikita Mirzani belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hasrat Bercinta

Nikita Mirzani pun menanyakan mengenai keinginan bercinta yang dimiliki oleh Kiki Amalia. Apalagi, Kiki Amalia sudah 7 tahun lamanya menyandang status janda. 

 

3 dari 5 halaman

Olahraga

Lalu bagaimana Kiki Amalia menyalurkan nafsunya terkait hal itu? Begini jawabannya. 

“Kalau soal itu (hubungan seks) sih gampang ya. Jadi kalau misal lagi ada hasrat-hasrat kepengin gituan itu, ya gue langsung olahraga," jawabnya santai.

 

4 dari 5 halaman

Sembarangan Pria

Memiliki paras cantik dan tubuh seksi. Tentunya banyak pria menginginkan untuk berhubungan dengan Kiki Amalia. Namun, wanita yang saat ini berusia 38 tahun ini mengaku khawatir jika harus sembarangan berhubungan badan dengan pria yang asal.

 

5 dari 5 halaman

Tak Bersih

“Karena gue pikir kalau misalkan (hubungan badan) sama yang lain, belum tentu dia bersih. Gue takut karena lelaki sekarang tuh pada asal-asalan dan nggak pernah play safe. Jadi gue nggak mau. Sementara peralatannya mahal kan," tutup Kiki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini