Sukses

Begini Perasaan Ammar Zoni Saat Pertama Kali Melihat Anaknya

Ammar Zoni langsung merasakan indahnya jatuh cinta pada pandangan pertama kepada sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni dan Irish Bella saat ini tengah bahagia. Irish Bella baru saja melahirkan bayi laki-laki pada Jumat (18/9/2020) melalui persalinan caesar pada pukul 05.34 WIB.

Saat sang anak lahir, Ammar Zoni pun langsung merasakan indahnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Apalagi, Ammar Zoni turut mendampingi langsung di ruang operasi.

Begitu ia memandang wajah sang putra, Ammar Zoni seakan ingin memberikan segalanya bagi sang putra. Hal itu diungkapkan langsung oleh Ammar Zoni saat berbincang secara virtual dengan awak media, Jumat (18/9/2020) petang.

"Hari ini adalah hari terbahagia saya. Saya bisa langsung jatuh cinta sama dia (putranya) saat saya pertama kali liat dia, cinta pada anak. Saat saya lihat pertama kali, saya langsung mau memberikan apapun untuk anak saya," kata Ammar Zoni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebentar

Terkait proses persalinan yang dijalani sang istri, Ammar Zoni pun mengaku bersyukur karena berjalan dengan lancar. Bahkan, proses itu berjalan cukup singkat, yang menghabiskan waktu tidak lebih dari 15 menit.

"Yang pasti prosesnya sangat lancar banget, berjalan juga cepet. Caesar tuh sebentar ternyata, nggak lama. 15 menit doang kalau nggak salah. Alhamdulillah semuanya dimudahkan," paparnya.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Atas kelahiran sang buah hati, Ammar Zoni tak lupa mengucapkan terima kasih pada semua pihak. Baik dari tenaga medis yang bertugas, maupun kepada masyarakat Indonesia, termasuk para penggemarnya yang telah ikut memberikan dukungan dan doa.

"Saya mewakili Irish menyampaikan sebagai suami pada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mendoakan anak kami, sudah mau doa, harapan, saya mau mengucapkan terima kasih," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Nama

Tak lama setelah itu, Ammar Zoni dan Irish Bella kemudian mengungkap nama serta wajah bayi Irish Bella dan Ammar Zoni. Potret wajah sang bayi diunggah melalui akun Instagram @_irishbella_.

"Assalamualaikum aunty uncle ❤️ My name is Air Rumi Akbar 1453 .. Mommy and daddy are so happy to finally be able to hold me and smooch me!! 💋," tulis Irish Bella dalam keterangan foto bayi yang diunggahnya, Jumat (18/9/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.