Sukses

Irish Bella Pamer Wajah Buah Hati Sekaligus Umumkan Nama

Nama putra Irish Bella dan Ammar Zoni tidak langsung diumumkan setelah lahir.

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella telah melahirkan bayi laki-lakinya yang sebelumnya masih belum ditampakkan wajahnya. Bahkan nama putra Ammar Zoni itu juga tidak langsung diumumkan setelah lahir.

Beberapa lama setelahnya, barulah terungkap nama serta wajah bayi Irish Bella dan Ammar Zoni. Potret wajah sang bayi diunggah melalui akun Instagram @_irishbella_.

"Assalamualaikum aunty uncle ❤️ My name is Air Rumi Akbar 1453 .. Mommy and daddy are so happy to finally be able to hold me and smooch me!! 💋," tulis Irish Bella dalam keterangan foto bayi yang diunggahnya, Jumat (18/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tampak Jelas

Potret bayi Irish Bella dan Ammar Zoni ini pun terlihat sangat jelas. Pada saat dipotret, sang bayi tampak sedang tertidur pulas.

3 dari 6 halaman

Digendong Ayahnya

Pada unggahan di Instagram Stories Irish Bella, terlihat juga sebuah video singkat Ammar Zoni sedang menggendong bayi mereka. Di situ Ammar tampak ceria bisa bersama si buah hati.

 

4 dari 6 halaman

Ucapan Selamat

Tentu saja ucapan selamat terhadap kelahiran bayi Irish Bella dan Ammar Zoni ini disampaikan oleh rekan sesama selebritas.

"Congrats kaka ibel & brader ammar ❤️," ujar Verrell Bramasta.

"Gemes banget!!!" kata Diera Bachir.

 

5 dari 6 halaman

Kelahiran

Anak Irish Bella dan Ammar Zoni lahir pada Jumat (18/9/2020) pukul 05.34 WIB di RSIA Bina Medika. Proses persalinan ini dilakukan secara caesar.

Ibel pertama kali mengumumkan kelahiran bayi berjenis kelamin laki-laki itu melalui unggahan di media sosial.

 

6 dari 6 halaman

Ungkapan Syukur

"Alhamdu Lillahi Robbil ‘Alamin. Terima kasih atas doa doa teman teman semua, operasi berjalan dengan lancar.. Anak kami sudah lahir jam 5:34 pagi, dengan berat 3,4kg dan panjang 48cm," tulis Irish Bella di Instagram, Jumat (18/9/2020).

Irish Bella sempat menyampaikan juga bahwa proses persalinan buah hatinya lebih cepat dari perkiraan sebelumnya, yakni pada tanggal 23 September.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.