Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Lila Lega Lihat Sam dan Cinta, Episode Jumat 18 September 2020

Samudra Cinta tayang mulai pukul 19.50 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini tetang Icha yang lihat Nora bersama Novan... Icha langsung ngomel-ngomel soal ternyata ada Mpok Nora dan cowoknya yang sok kaya.

Masih berlangsung Samudra Cinta juga bercerita tentang Intan dan Ariel sama-sam tidur berpelukan. Tiba-tiba Intan lihat ada kertas jatuh di atas tempat tidur... Intan heran kertas apa itu? Intan ambil dan buka..

Cinta dan Sam menemukan pohon mangga dan memanjat.  Dan sampai atas.. Sam keluarkan pisau dan potong mangga langsung dari pohonnya... Suapi ke Cinta..tapi lalu malah pemilik pohon datang.

Vina jalan jalan putar0putar naik mobilnya... Sambil nebak-nebak kira-kira Intan udah nemuin kertasnya belum ya? Vina lihat kafe.. mikir mau nongkrong deh bentar lagi baru pulang.

Samudra Cinta selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tiba Di Rumah

Sam dan Cinta tiba di rumah. Lila pas muncul dari dalam.. Lila lega banget lihat Sam dan Cinta. Akhirnya kalian pulang juga dan kalian bersama... Apa artinya kalian udah baikan??

3 dari 5 halaman

Super Tajir

Andra lagi cuci tangan di toilet restoran. Malah Novan pas masuk juga... Mereka saling kaget. Loh kamu disni juga? Novan pamer bilang lagi nge-date sama cewek barunya yang super tajir..

4 dari 5 halaman

Rem Blong

Cinta dan sam di jalan... Malah motor ternyata blong.. di jalanan turunan.. hingga mereka berdua jatuh..nyusruk sampai lembah...

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

Ariel kejar Intan. Sampai berlutut mohon minta maaf. Tapi intan masih terus nangis... Ariel nangis gimana caranya biar kamu bisa maafin aku. Bilang aja, aku akan lakuin..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.