Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Lila Lega Lihat Sam dan Cinta, Episode Jumat 18 September 2020

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini tetang Icha yang lihat Nora bersama Novan... Icha langsung ngomel-ngomel soal ternyata ada Mpok Nora dan cowoknya yang sok kaya.

Masih berlangsung Samudra Cinta juga bercerita tentang Intan dan Ariel sama-sam tidur berpelukan. Tiba-tiba Intan lihat ada kertas jatuh di atas tempat tidur... Intan heran kertas apa itu? Intan ambil dan buka..

Cinta dan Sam menemukan pohon mangga dan memanjat.  Dan sampai atas.. Sam keluarkan pisau dan potong mangga langsung dari pohonnya... Suapi ke Cinta..tapi lalu malah pemilik pohon datang.

Vina jalan jalan putar0putar naik mobilnya... Sambil nebak-nebak kira-kira Intan udah nemuin kertasnya belum ya? Vina lihat kafe.. mikir mau nongkrong deh bentar lagi baru pulang.

Samudra Cinta selanjutnya...

2 dari 5 halaman

Tiba Di Rumah

Sam dan Cinta tiba di rumah. Lila pas muncul dari dalam.. Lila lega banget lihat Sam dan Cinta. Akhirnya kalian pulang juga dan kalian bersama... Apa artinya kalian udah baikan??

3 dari 5 halaman

Super Tajir

Andra lagi cuci tangan di toilet restoran. Malah Novan pas masuk juga... Mereka saling kaget. Loh kamu disni juga? Novan pamer bilang lagi nge-date sama cewek barunya yang super tajir..

4 dari 5 halaman

Rem Blong

Cinta dan sam di jalan... Malah motor ternyata blong.. di jalanan turunan.. hingga mereka berdua jatuh..nyusruk sampai lembah...

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

Ariel kejar Intan. Sampai berlutut mohon minta maaf. Tapi intan masih terus nangis... Ariel nangis gimana caranya biar kamu bisa maafin aku. Bilang aja, aku akan lakuin..