Sukses

Reuni, Jennifer Aniston Lempar Rayuan Nakal ke Brad Pitt

Liputan6.com, Los Angeles - Meski bercerai 15 tahun lalu, hubungan Brad Pitt dan Jennifer Aniston kini terjalin hangat. Keduanya bahkan bersedia terlibat dalam satu proyek bareng, yakni pembacaan naskah film Fast Times at Ridgemont High via Zoom bersama sejumlah bintang dunia.

Diwartakan Entertainment Weekly, Jumat (18/9/2020), dalam video yang baru-baru ini dirilis, terungkap bahwa Jennifer Aniston kebagian membacakan dialog untuk peran Linda Barrett, sementara Brad Pitt mengisi karakter Brad Hamilton.

Rupanya ada dialog nakal yang mesti diucapkan Jennifer Aniston kepada Brad Pitt. Adegannya, saat karakter Brad sedang berfantasi tentang Linda.

2 dari 5 halaman

Senyum Brad Pitt

"Hai Brad," Jennifer Aniston sebagai Linda memanggil karakter yang kebetulan punya nama sama dengan sang mantan suami.

"Kamu tahu aku selalu merasa kau sangat imut. Menurutku kamu seksi. Maukah kau datang kepadaku," Jennifer Aniston melempar rayuan.

Sementara di layar, terlihat Brad Pitt tersenyum lebar dan tertawa mendengar kata-kata itu keluar dari sang mantan istri.

3 dari 5 halaman

Saling Sapa

Sebelum acara pembacaan naskah yang bertujuan untuk penggalangan dana ini dimulai, Jennifer Aniston dan Brad Pitt sempat saling menyapa dengan hangat.

"Hai Aniston," Brad Pitt menyapa terlebih dulu.

"Hai Pitt," jawab aktris 56 tahun ini.

"Apa kabarmu?" Brad Pitt kembali bertanya.

Bintang serial Friends ini menjawab, "Baik, Honey. Apa kabarmu?"

4 dari 5 halaman

Bikin Heboh

Sudah jelas, unggahan ini langsung membuat warganet heboh.

"BISA-BISANYA INI NYATA AKU TERIAK," tutur @chalametdune.

"Rasanya seperti aku membaca adegan nyata dari fan fiction tentang Brad dan Jen," kata @wearefanistons.

Pengguna @fivefingers10 menambahkan, "Aww hatiku. Reuni Jennifer Aniston dan Brad Pitt tahun 2020."

5 dari 5 halaman

Bertabur Bintang

Pembacaan naskah film keluaran 1982 ini bertabur bintang papan atas Hollywood. Selain ketiga nama yang telah disebut, ada Shia LaBoeuf, Matthew McConaughey, Morgan Freeman, Jimmy Kimmel, hingga bintang film aslinya, Sean Penn.

Selain reuni Brad dan Jen, hal lain yang menarik perhatian publik adalah penampilan Shia LaBoeuf. Berbeda dengan bintang lain yang membaca naskah, ia menghafal dialognya. Aktor yang kerap bertindak nyeleneh ini mengucapkan dialognya dari dalam mobil, sambil merokok.