Sukses

Selebgram Rica Andriani Hamil Anak Pertama

Rica Andriani sempat menghebohkan publik saat pernikahannya dengan seorang polisi.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Rica Andriani sedang berbahagia. Pernikahannya dengan Kompol Fahrul Sudiana beberapa waktu yang lalu akhirnya berbuah momongan. Melalui akun Instagramnya, Rica Andriani  membagikan sebuah foto yang tengah memamerkan hasil USG. 

Suami Rica Andriani nampak tersenyum bahagia saat memamerkan sebuah test pack bergaris dua di tangannya. Wajah keduanya pun terlihat begitu bahagia.

Unggahan tersebut lantas dibanjiri banyak doa dan ucapan selamat dari berbagai kalangan. Dari mulai selebgram ternama hingga warganet nampak memberikan doa terbaik bagi kesehatan Rica Andriani dan sang bayi yang kini berada di dalam perutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamer Foto

Kabar bahagia datang dari sebuah unggahan foto yang dibagikan oleh selebgram cantik, Rica Andriani. Perempuan yang juga dikenal sebagai sahabat Aurel Hermansyah tersebut terlihat memamerkan sebuah foto hasil USG dari kandungannya.

Di dekatnya, nampak sang suami yang setia menemani Rica mengabadikan momen berharga keduanya tersebut. Pada keterangan foto yang diunggahnya tersebut, ia menyematkan harapannya agar sang jabang bayi tetap sehat hingga saatnya persalinan kelak. 

Alhamdulillah. Sehat-sehat ya anakku dan sehat-sehat juga untuk kita semua juga. Aamiin. Masya Allah Tabarakallah," tulisnya pada keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Banjir Doa Baik

Tak selang beberapa waktu kemudian, kolom komentar unggahan Rica tersebut nampak penuh dengan doa baik dari warganet. Tak hanya mendoakan sang buah hati yang kini bertumbuh di rahimnya, Rica juga mendapatkan doa agar dirinya selalu mendapatkan kesehatan sepanjang masa. 

"Congrats kak acir yang cantik, my rolemodel. Sehat-sehat ya mommy and baby nya. Love you," tulis nathfel.

"Selamat rica dan suami! Sehat-sehat ya sayang," kata citrahandayani.

"Congrats rica! Semoga dilancarkan ya semuanya," tulis mairosaindah.

 

4 dari 5 halaman

Resepsi

Pasangan Fahrul Sudiana dan Rica Andriani mulai dikenal publik lantaran keduanya menggelar pernikahan mewahnya di tengah situasi pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih menggempur Tanah Air.

Akibatnya, Kompol Fahrul diketahui telah melanggar Maklumat Kapolri Mak/2/III/2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona.

 

5 dari 5 halaman

Pernikahan Mewah

Kendati demikian, pernikahan keduanya tetap digelar dengan mewah dan meriah. Rica Andriani pun tampak cantik mengenakan gaun panjang berwarna cokelat terang dipadu dengan mahkota indah yang dikenakannya. 

Dalam acara resepsi yang digelar di Hotel Mulia, Senayan, Kompol Fahurl dan Rica terlihat menjalani prosesi pedang pora. Prosesi mewah tersebut digelar pada 21 Maret 2020 lalu bersama dengan Detasemen Akademi Kepolisian Angkatan 38.

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.