Sukses

Ayah Citra Kirana Dirawat di Rumah Sakit Pada Hari Ulang Tahunnya

Ayah Citra Kirana rayakan pertambahan usia di rumah sakit. Sejumlah doa dilantun untuk kesembuhannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kesehatan ayah Citra Kirana, Iwan Siregar, tengah menurun. Ia menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam TB Simatupang, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kabar ini dibagikan kakak Citra Kirana, Fitri Agustina, di akun Instagram pribadinya, @fitriampitt, Rabu (16/9/2020). Ia mengunggah wajah sang ayah saat muda sambil menggendong seorang bocah.

Hari ini juga, ayah Citra Kirana berulang tahun. Fitri Agustina memanjatkan doa terbaik untuk ayahnya. Ia percaya sang ayah disayang Allah dengan diberi ujian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doa dan Tangisan

"Berkah di Sisa Usia pa... Mengisi sisa usia dengan terus berikhtiar...karna Allah begitu sayang menguji papa dengan rasa sakit ...," tulis Fitri Agustina sebagai keterangan foto.

Keluarga tak henti berdoa untuk kesembuhan ayah Citra Kirana. "Doa, tangisan dan segala ketidaknyamanan akan menjadi kekuatan hingga akhir nanti. Tetap kuat, pa! Tetap semangat!" lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Perihal Ikhtiar

Kakak kedua Citra Kirana ini berharap bisa menemani Iwan Siregar selama dirawat. "Semoga ragaku bisa selalu menemani ikhtiar itu," ia menyambung. 

4 dari 5 halaman

Mohon Kepada Allah

Dalam unggahan terbaru, Fitri memohon kepada Allah agar menghilangkan penyakit ayahnya. "Setidaknya kami tidak hanya diam ya Allah dan kami selalu yakin dengan kuasaMu... Jika kesembuhan tidak menjadi pilihan... Kami mohon ringankan rasa sakitnya," ia berdoa.

 

5 dari 5 halaman

Unggahan Citra Kirana

Sementara, di akun Instagram terverifikasi milik Citra Kirana, belum ada unggahan terkait kondisi terkini ayahnya. Pada 13 September 2020 lalu, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji memamerkan kebersamaan bayinya dengan Iwan Siregar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.