Sukses

Jenazah Ade Firman Hakim Dimakamkan Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Ade Firman Hakim membawa duka mendalam bagi keluarga maupun teman-teman selebritas Tanah Air. Ade mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (14/9/2020) sore.

Beredar kabar Ade Firman Hakim meninggal dunia karena positif Covid-19. Namun hal itu dibantah keluarga maupun para sahabatnya.

Pihak keluarga meluruskan pemberitaan yang beredar mengenai Ade Firman Hakim. Ade Firman Hakim menjalani beberapa rangkaian tes Covid-19 adalah semata karena protokol yang harus dilakukan oleh pihak rumah sakit.

 

2 dari 4 halaman

Non Reaktif

Sang adik, Dai Tirta, mengungkapkan Ade Firman Hakim, menjalani beberapa tes yang hasilnya menunjukkan hasil non reaktif. Hal itu disampaikannya melalui sambungan telepon kepada awak media pada Selasa (15/9/2020).

 

3 dari 4 halaman

Bukan Positif Covid-19

Sang adik meyakini bahwa kesehatan Ade Firman Hakim menurun karena penyakit asma, bukan positif Covid-19.

"Pertama rapid hari Jumat, Sabtu dia rapid lagi di RS terakhir ini. Nah pas di rapid itu hasilnya sama, non reaktif. Cuma kebetulan kakak saya punya asma yang lumayan parah jadi drop-nya di situ. Jadi dia drop karena asma aja," ungkap Dai Tirta. 

4 dari 4 halaman

Dimakamkan

Dan, jenazah Ade Firman Hakim sudah dimakamkan Selasa hari ini. Hal itu diungkapkan sang manajer, Rully, saat dihubungi Liputan6.com melalui aplikasi WhatsApp, Selasa malam.

Sayangnya, Rully, tak memberi jawaban lebih detail lagi saat ditanya mengenai pemakaman mendiang Ade lebih lanjut. Kapan dan di mana. Termasuk apakah dikebumikan dengan standar Covid-19 atau tidak.