Sukses

Potret Mewah Ruang Tidur Putri Momo Geisha yang Ada Dapur dan Kamar Mandi Sendiri

Putri Momo Geisha menempati kamar yang mewah dengan segala perlenngkapannya.

Liputan6.com, Jakarta Momo Geisha dikenal sebagai penyanyi yang tajir melintir. Rumah mewahnya dilengkapi dengan barang-barang yang membuat takjub termasuk ketika dirinya memperlihatkan kamar pribadi sang buah hati, Sheena Gabriella.  

Kamar anak Momo Geisha memang terlihat mewah dengan nuansa pink dan dilengkapi dengan kamar mandi serta dapur pribadi. Kamar sang buah hati yang kerap disapanya dengan sebutan Briel itu terasa sangat nyaman dan juga luas. 

Nah, penasaran bagaimana kondisi kamar anak Momo Geisha? Yuk simak ulasannya dirangkum dari saluran YouTube Momo YouTube Channel dengan tajuk 'Welcome to Briells Room' yang tayang pada 11 September 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bernuansa Serba Pink

Kamarnya didominasi dengan warna pastel seperti pink dan ungu. Kesan lembut begitu kental. Seperti pada bagian dinding dan kasurnya yang memiliki warna senada, terlihat begitu cantik.

 

3 dari 7 halaman

Ruangan Luas

Berada di lantai teratas rumah Momo, kamar Briel ini terbilang sangat luas. Terdapat sofa untuk bersantai dan area bermain yang leluasa.

 

4 dari 7 halaman

Foto Tertata Rapi

Di salah satu sudut ruangan terdapat meja berwarna putih berisi sederet foto yang dipajang dengan sangat rapi. Sederet koleksi fotonya kala Briel baru saja lahir begitu menggemaskan.

 

5 dari 7 halaman

Isi Lemari Berisi Mainan

Ini merupakan salah satu lemari di kamar anak Momo yang berisi banyak sekali mainan. Tak sedikit yang masih baru dan belum dibuka kemasannya.

 

6 dari 7 halaman

Kamar Mandi Berlapis Marmer

Kamar anak penyanyi cantik itu juga dilengkapi dengan kamar mandi yang dilapisi dengan marmer. Bak hotel bintang lima, kamar anak Momo ini sangat nyaman dengan fasilitas lengkap.

 

7 dari 7 halaman

Dapur Pribadi

Satu lagi fasilitas yang ada di kamar anak Momo yakni dapur pribadi. Momo menjelaskan, dapur pribadi ini tentunya untuk memudahkan menyiapkan makanan dan minuman bagi Briel karena letak kamarnya yang berada di lantai teratas. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.