Sukses

Ardina Rasti Tak Berhenti Menangis Dengar Kabar Ade Firman Hakim Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Ade Firman Hakim memang begitu mengejutkan banyak pihak. Termasuk juga Ardina Rasti, salah seorang sahabatnya dari kalangan artis.

Ardina Rasti memiliki banyak kenangan bersama Ade Firman Hakim. Bahkan, ketika mendengar kabar Ade Firman Hakim meninggal dunia, Ardina Rasti tak berhenti menangis.

Hal itu disampaikan Ardina Rasti melalui unggahan di Instagram-nya pada Selasa (15/9/2020). Dalam unggahannya itu, Ardina Rasti mengunggah beberapa foto yang menampilkan poster film yang ia mainkan bersama dengan Ade Firman Hakim.

"Susah banget berhenti menangis dengar kepergian kamu yang mendadak, akang @adefirmanhakim... Teman, sahabat, abang dan partner kerja yang luar biasa hatinya, talentanya..," tulis Ardina Rasti.

 

2 dari 5 halaman

Bertalenta

Ardina Rasti kemudian mengungkap talenta-talenta yang dimiliki Ade Firman Hakim. Selain pandai berakting, Ade Firman Hakim juga rupanya memiliki suara yang bagus.

"Akang yang suaranya merdu banget, jago main gitar, partner kerja yang sama-sama punya passion besar dalam membahas dunia akting & teater (jadi inget bisa ngobrolin bahas sesuatu sampai berjam-jam gak berasa 😊 berasa ngaca 😃)," sambung Ardina Rasti.

 

3 dari 5 halaman

Impian Bersama

Lebih lanjut, Ardina Rasti bersama dengan Ade Firman Hakim rupanya memiliki banyak rencana yang belum sempat terwujudkan. Baik di bidang film maupun di bidang musik.

"Padahal belum kesampaian kita sama-sama bermimpi ciptain lagu bareng, pingin akting bareng lagi dilayar lebar baru.. Tapi sekarang aku tahu, Surga kedatangan sosok malaikat dengan hati dan talenta yang indah..," tambah Ardina Rasti.

 

4 dari 5 halaman

Salam Perpisahan

Terakhir, Ardina Rasti mengucap salam perpisahan untuk sang sahabat yang juga ia anggap sebagai saudaranya sendiri.

"Istirahat yang tenang ya Kang AFH, bakal kangen dipanggil 'Neng' lagi sama kamu.. Rest in Love, brother 💙," tutupnya.

5 dari 5 halaman

Bukan Covid-19

Ade Firman Hakim meninggal dunia pada Senin (14/9/2020). Sebelumnya, Ade Firman Hakim diduga meninggal karena terpapar Covid-19, namun pihak keluarga dan sahabat telah membantah hal tersebut.