Sukses

Lesti Kejora Ingin Calon Suami Saleh dan Hidung Mancung, Kode Buat Rizky Billar?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar makin hangat. Rizky Billar mengaku pernah disindir Lesti Kejora terkait persiapan pernikahan tak hanya cukup materi. Mental tak kalah penting.

Kini, Lesti Kejora menerima 10 pertanyaan tentang cinta dari Rossa. Kali pertama, pelantun “Tegar” dan “Kini” menanyakan, apa makna cinta bagi Lesti Kejora. Ini membuat Lesti Kejora berpikir sejenak.

Lesti Kejora menjawab cinta adalah sesuatu yang bisa membuatnya selalu bersemangat mengerjakan sejumlah karya dan berbagai hal. Ia membayangkan, tanpa cinta hidup terasa kaku.

 

2 dari 5 halaman

Kalau Enggak Pakai Cinta...

“Karena kalau enggak pakai cinta, kalau enggak pakai sesuatu bumbu-bumbu yang berbau cinta kaku banget hidupnya,” pedangdut lulusan D’Academy Indosiar ini berpendapat.

Cinta bukan hanya kepada pasangan tapi juga pekerjaan. Yang juga penting mencintai orangtua atau keluarga. Saat diminta memilih cinta lokasi atau CLBK (cinta lama bersemi kembali -red), Lesti Kejora dengan tegas memilih cinta lokasi.

3 dari 5 halaman

Ngapain CLBK?

Ngapain CLBK? Buat apa kita merasakan lagi hal yang sama. Kalau CLBK, kembali lagi sama orang yang pernah, eh… maksudnya lihat masa depan saja. Lihat ke depan saja,” urainya.

Ini disampaikan Lesti Kejora dalam video bertajuk “Ketahuan, Lesti Ternyata Juga Suka… Kaya Billar” yang dipublikasikan di kanal YouTube Rossa Official, Senin (14/9/2020).

4 dari 5 halaman

Melihat Ke Belakang

Dalam kesempatan itu, Lesti Kejora menambahkan bukan berarti masa lalu tidak penting. Bagaimana pun, masa sekarang dan masa depan seseorang juga dibentuk oleh masa lalunya. Lesti Kejora mengingatkan jangan terlalu sering menoleh ke belakang.

“Melihat ke belakang itu untuk jadi pelajaran saja, gitu. Jadi mendingan cinta lokasi,” urai pedangdut kelahiran Cianjur, 5 Agustus 1999. Selanjutnya, Lesti Kejora ditanya soal kriteria suami idaman. 

5 dari 5 halaman

Yang Mengayomi

Ia membeberkan, “(Yang) saleh, hidungnya mancung, satu lagi apa ya… ngemong atau mengayomi. Saling begitu lo, Teh.” Ia berharap calon suaminya kelak bisa menjadi partner diskusi dalam memutuskan sejumlah hal penting salah satunya, pekerjaan.

Lesti Kejora menambahkan, “Laki-laki terlihat memesona ketika dia sedang main bola.” Seperti diketahui, Rizky Billar hobi sepak bola. Mungkinkah ini kode buat sang aktor?