Sukses

Buktikan Cinta ke Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Sampai Ngompol di Celana

Liputan6.com, Jakarta Untuk membuktikan kesungguhan cintanya kepada Aurel Hermansyah, Atta Halilintar rela melakukan apapun juga. Salah satunya adalah dengan melakukan hal yang paling ekstrem sekalipun.  

Atta Halilintar terlihat menaiki ayunan yang disebut-sebut terekstrem di dunia. Hal tersebut dilakukan saat keduanya tengah menikmati liburan di Bali.

Atta Halilintar berkali-kali mengatakan bahwa dirinya sebenarnya takut. Namun, demi Aurel Hermansyah dirinya rela melakukan hal tersebut. Saat Atta bermain ayunan, Aurel pun berada di sampingnya dan nampak bahagia.

 

2 dari 4 halaman

Bukti Cinta

Di laman instagramnya, Atta mengunggah sebuah video kala bermain ayunan. Bukan ayunan biasa, kata Atta ini merupakan ayunan terekstrem di dunia. Hal ini dilakukan Atta untuk membuktikan rasa cintanya kepada sang kekasih. 

"Nur tolong nur... *katanya pembuktian cinta harus naik ayuann ter extreme di dunia iniii," kata Atta dalam keterangan video.

 

3 dari 4 halaman

Ketakutan

Saat bermain ayunan, Atta tak henti berteriak bahwa ia takut melakukan permainan tersebut. Namun, Aurel justru berkali-kali menanyakan keseruannya kepada Atta.

"Seru banget kan?" tanya Aurel.

"Nggak mau lihat bawah aku takut," jawab Atta.

"Lepas tangannya," pinta Aurel.

"Udah woy eh jatuh-jatuh," kata Atta.

 

4 dari 4 halaman

Ngompol

Mendengar Aurel terus mengatakan seru melihat Atta bermain ayunan, dirinya justru berteriak dengan meminta untuk menyudahi permainan tersebut. Saking ketakutan Atta sampai ngompol.

"Yeay seru banget, ih kamu beneran bisa. Kamu beneran sayang dan cinta sama aku," kata Aurel.

"Udah udah aku ngompol, aku ngompol," kata Atta. 

Sumber: Merdeka.com