Sukses

Doa Banjiri Kolom Komentar Aktor Ade Firman Hakim

Aktor Ade Firman Hakim, mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (14/9/2020) sore.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Ade Firman Hakim untuk selama-lamanya, pada Senin (14/9/2020) membuat kaget selebritas Tanah Air. Tak ada yang menyangka, Ade Firman Hakim pergi dengan cepat.

Kabar sedih ini pertama kali diberitahu melalui akun Instagram terverifikasi milik Happy Salma. Salah satu sahabatnya ini mengaku menyesal telah menyia-nyiakan waktu bersama Ade Firman Hakim.

"Secepat itu..

Dan setelah engkau pergi. Baru terasa penyesalan mendalam. Hanya sedikit perhatian dan waktuku untukmu @adefirmanhakim," tulis Happy Salma.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Terakhir

Ade Firman Hakim, cukup lama tak mengunggah foto maupun video di akun Instagram terverifikasi miliknya. Terakhir, ia memposting bendera merah putih, tepat di Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus.

 

3 dari 4 halaman

Banjir Doa

Namun, dalam kolom komentar tak sedikit selebritas Tanah Air yang menbanjirinya dengan doa untuk Ade Firman Hakim.

"😭😭😭 Rest in Love bro ❤🙏," tulis Lukman Sardi.

"😭🙏 alfatihah," tambah Zee Zee Shahab.

"Selamat jalan Firman 🙏🏻🙏🏻🙏🏻," timpal Mario Ginanjar.

 

4 dari 4 halaman

Doa Tak Biasa

Pemain film Bebek Belur dan Guru Besar: Tjokroaminoto ini sempat menceritakan keinginan sang ibu di hari ulang tahun ke-30, pada 21 Oktober 2019 lalu.

"Pas jam 12 malam, aku dapat ucapan dari nyokap. Ada satu doa yang enggak biasa dia katakan di hari ulang tahun kali ini," tutur Ade Firman Hakim, kepada Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.