Sukses

Pamer Foto Kehamilan, Sheila Marcia Dinilai Makin Cantik

Kehamilan Sheila Marcia yang sudah semakin besar.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan Sheila Marcia telah memasuki trimester ketiga. Sama seperti ibu hamil pada umumnya, istri Dimas Akira ini akan juga melakukan maternity shoot.

Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadi Sheila Marcia. Tak memakai jasa fotografer, maternity shoot ini dilakukan oleh suaminya sendiri di sebuah pantai.

"Ini Maternity Shotku Karya Berdua sama Suami aja. No photographer, No makeup artist Hasilnya Memuaskan," tulis Sheila Marcia di Instagram pada Minggu (13/9/2020).

Sheila Marcia mengenakan outer dan celana panjang dengan warna dan motof senada. Perutnya terlihat sudah sangat besar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahagia

Karena maternity shoot hanya dilakukan berdua dengan sang suami, Sheila Marcia sangat menikmati momen ini. Mereka bisa menghabiskan waktu berdua.

"Seru & Happy Jugaaaaa.. Maternity shot sambil pacarannnn hihihi.. ya suami yah @dmustakira," ucap Sheila Marcia lagi.

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Berselang beberapa jam kemudian, Sheila Marcia kembali mengunggah satu foto lagi. Kali ini, potret kemesraannya bersama sang suami. Ia bersyukur atas anugerah yang diberi Tuhan, baik itu suami yang baik, maupun calon buah hati.

"Bersyukur Tuhan Mempersatukan Kamu & Aku Setelah Perkawinan Kita, Tuhan langsung (gak pake lama2) kasih kado kita si Buah Hati," ungkapnya.

"Namun juga dihadapkan dengan sikon Pandemi yang cukup membuat pusing dan tak jarang juga membuat nafas kami terhenti sesaat," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Kesulitan

Meski tengah menghadapi masa sulit, yaitu pandemi Covid-19 yang belum mereda. Namun pasangan ini masih bisa melewatinya dengan rasa syukur.

"Terus bersyukur dan tersenyum menghadapi masa yg cukup sulit di awal perkawinan kami," Shaila Marcia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Dipuji

Para warganet menilai Sheila Marcia sangat cantik dalam foto kehamilan tersebut. "Cantikna bumil," kata salah satu warganet. 

"gila ini terlalu cantik. hamil makin glowinh shimmering splendid," tambah yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia