Sukses

Zaskia Gotik Unggah Foto Turun Dari Helikopter, Begini Respons Mantan Istri Sirajuddin

Zaskia Gotik kembali menjadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik kembali menjadi sorotan publik lantaran unggahannya di media sosial. Dirinya membagikan sebuah momen menunjukkan sedang turun dari helikopter. 

Tak hanya mampu mencuri perhatian warganet, ternyata momen tersebut juga mampu mendapatkan perhatian dari mantan istri Sirajuddin yang saat ini merupakan suami Zaskia Gotik

Zaskia Gotik baru saja mengunggah sebuah video singkat di akun media sosial Instagram pribadinya @zaskia_gotix. Unggahan tersebut memperlihatkan momen saat dirinya turun dari sebuah helikopter.

"Bumil masih langsing," tulisnya sebagai keterangan unggahan Instagram pada Jumat (11/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Dikenal sebagai wanita dengan pribadi yang begitu ramah, Zaskia Gotik pun tak langsung berjalan meninggalkan helikopter. Sebelum pergi meninggalkan helikopter yang sudah dinaiki, ia nampak memberikan ucapan terima kasih kepada sang pilot.

 

3 dari 5 halaman

Disambut

Ketika turun dari helikopter, pelantun lagu Bang Jono tersebut mendapatkan sambutan dari beberapa crew di lapangan udara tersebut.

Terlihat dengan sangat sopan para crew mempersilahkan Zaskia Gotik untuk berjalan dari lapangan udara menuju ke pintu masuk airport.

 

4 dari 5 halaman

Di-Like 

Unggahan tersebut tentu mampu mencuri perhatian warganet. Namun bukan hanya warganet saja yang memperhatikan momen Zaskia Gotik turun dari helikopter tersebut.

Ternyata, mantan istri Sirajuddin Imel juga memberikan sebuah like pada unggahan Zaskia Gotik dengan akun @imelpc.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan Zaskia Gotik juga mendapatkan banyak pujian dari warganet. Banyak dari mereka yang memuji istri Sirajuddin Mahmud itu terlihat begitu cantik.

"Cantikkkk," ungkap @rahma4192wati.

"cantik kak gotik," lanjut @nurr5550. 

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.