Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Intan Menyesal Memarahi Ariel, Episode Jumat 11 September 2020

Samudra Cinta salah satu tayangan favorit di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru ikuti Samudra Cinta kali ini. Feri antar Lila pulang sampai ke depan rumah Novi. Feri tanya, jadi tadi Samudra ajak Lila ketemuan? Dia mau ngapain?? Lila bilang dia juga nggak tahu, makanya dia tolak.

Samudra Cinta masih berlanjut. Malah di dalam rumah, Novi lihat tirai-tirai jendela belum ditutup padahal sudah malam.  Ibunda Vina itu jengkel. Ini para pembantu gimana sih.  Lila sama Sarinem dua-duanya nggak becus.

Ariel duduk di kafe dengan marah. Sendirian. Vina melangkah masuk. Gue track HP Ariel, dia ada di sini. Pasti dia lagi kesel banget sama Intan. Waktunya gue buat hibur hibur dia.

Sementara itu Intan nangis di kamar tapi merasa bersalah juga. Seharusnya Intan nggak boleh marah seperti itu sama mas Ariel. Sama suami kan nggak boleh nentang.

Ikuti Samudra Cinta sampai tuntas.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Hukuman

Dekan tanya Samudra sama Cinta mana!!  Kok belum sampai! Ingat kalian harus menghadap saya untuk hukuman karena kemarin sudah berantem!  Sam panik.

Ariel dan Vina ketiduran di mobil.  Dan ada telpon dari dekan juga. Ariel gelagapan bangun. Dekan marahi juga suruh berangkat sekarang.  Karena mereka harus terima hukuman! 

3 dari 3 halaman

Nggak Berhasil

Sam dan Cinta ketemu sama Ariel dan Vina di halaman kampus.. Dan lihat Ariel Vina kusut.. Cinta tanya.. Kalian habis dari mana semalem?  Habis clubbing ya? Ariel Vina bete dan bilang.. Bukan urusan kalian.

Sam Cinta makan di kantin... Dan Sam tanya lagi apa bener Vina nggak apa-apain Cinta tadi? Cinta bilang Kak Vina berusaha beberapa kali bikin aku kepleset tapi nggak berhasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.