Sukses

Virgoun Keluhkan Ini Gara-Gara Kelebihan Berat Badan

Virgoun bukan tak bersyukur memiliki tubuh gempal.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa waktu lalu, Virgoun mengalami body shaming dari warganet. Lantaran, vokalis Last Child ini dengan percaya dirinya mengunggah kegiatannya di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Namun warganet justru tak fokus dengan alat musik yang dimainkan Virgoun, melainkan tertuju pada bagian perut bapak tiga anak ini.

Hal itu membuat istri Virgoun, Inara Idola Rusli, meradang. Ia mengingatkan warganet untuk tak hanya bisanya body shamming melainkan diikuti dengan referensi cara diet maupun program menguruskan badan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ingin Mengeluh

Kini, Virgoun mulai merasakan kesulitan dengan berat badannya yang sudah berlebihan.

"Ya Allah bukannya aku mengeluh dan tak bersyukur jadi lelaki gendut," tulisnya di feed Instagram, Kamis (10/9/2020).

 

3 dari 5 halaman

Susah Garuk Punggung

Virgoun mengaku saat ini ia kesusahan untuk menggaruk. "Mau garuk punggung susah ya Allah," lanjutnya dengan memberikan emotikon menangis.

 

4 dari 5 halaman

Pakai Alat

Virgoun menyamakan dirinya dengan Cu Pat Kai, tokoh yang ada dalam film Kera Sakti. Ia menganggap senjata yang dipegangnya bukan untuk melawan musuh.

"Skrg Baru paham tenryata itu bukan senjata..tapi alat garuk punggung 😢😢😢," tulisnya dalam unggahan lain.

 

5 dari 5 halaman

Beberapa Ide

Selain senjata, Virgoun juga diberi ide oleh Melanie Subono cara menggaruk punggung tanpa tangan. "Haek 🤣🤣🤣 nempel pojokan tembok gih," tulisnya di kolom komentar.

"Maka ALLAH ciptakan apa yang ada disekitar anda, seperti meja, lemari, dinding agar kamu bersyukur😁😎," tambah akun @genola_10.

"Tahaaan ini ujian," timpal akun @sabrinasameh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.