Sukses

Verrell Bramasta Terbaring di RS dengan Kening Diperban hingga Dipasang Oksigen

Apa yang terjadi pada Verrell Bramasta?

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang mengejutkan dari unggahan terbaru di Instagram Verrell Bramasta. Anak sulung Venna Melinda ini terbaring di rumah sakit dengan beberapa luka.

Bila dilihat dari fotonya, keningnya diperban dan lehernya dipasang penyangga. Di tangan Verrell Bramasta juga terpasang selang infus.

Di foto selanjutnya, ia memakai alat bantu pernapasan. Sementara tangan sebelah kanannya terlihat luka-luka.

Meski lukanya terlihat cukup parah, namun Verrell Bramasta masih bisa berpose ke arah kamera bahkan memperlihatkan senyuman. Dalam keterangannya, ia meminta doa.

"Mohon doanya," tulis Verrell Bramasta, sebagai keterangan fotonya yang diunggah pada Kamis (10/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Belum diketahui apa yang menyebabkan Verrell luka-luka. Namun, para sahabatnya mendoakan agar kesehatannya kembali membaik.

"Gws rel semoga batuk berdahaknya cepet ilang lu sakit aja ganteng dah rambut rapih bener, coba gw hmm," kata Caesar Hito.

"cepet sembuh sahabatnya atta," tambah Evan Marvino.

3 dari 4 halaman

Syuting?

Sementara sejumlah warganet ada yang mengatakan bahwa foto-foto tersebut hanyalah bagian dari adegan di sinetron yang ia bintangi.

"Diprank aja, ini SINETR0N giys," kata pemilik akun @lanavblover.

"Ini mah adegan doang," tambah warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Sinetron?

Bahkan pengguna akun terverifikasi @layardrama_rcti juga ikut meninggalkan komentar. "APA INI," tulisnya dengan menyertakan emoji wajah terkejut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.