Sukses

Potret Mantan Istri Dory Harsa yang Tak Kalah Cantik dengan Nella Kharisma

Dory Harsa belum lama ini menikah dengan pedangdut Nella Kharisma.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Nella Kharisma dikabarkan sudah menikah dengan Dory Harsa yang seorang duda beranak dua. Pernikahan keduanya terjadi pada 15 Agustus 2020 lalu. Pengakuan ini dikatakan oleh Nella Kharisma dalam sebuah acara. 

Sosok suami Nella Kharisma yang seorang duda beranak dua memang tak banyak orang tahu. Termasuk mantan istrinya bernama Tari yang sudah berpisah sejak 2019 lalu. Siapa sangka bahwa mantan istri Dory juga tak kalah cantik dengan Nella Kharisma.

Kecantikan mantan istri Dory Harsa ini memang tak banyak diketahui. Padahal, sosoknya kerap muncul ke publik. Salah satunya adalah saat dirinya menjadi model video klip lagu yang dinyanyikan almarhum Didi Kempot. Berikut sosok Tari, mantan istri Dory yang tak kalah cantik dengan Nella Kharisma.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berhijab

Sosok Tari yang cantik mengenakan hijab ada di sebuah akun YouTube. Kala itu, Tari mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan suaminya. Tak hanya itu, Tari juga mengucapkan doa agar Dory segera mendapatkan jodoh.

3 dari 7 halaman

Model Video klip

Tari dan Dory sempat menjadi model video klip di lagu "Cidro" yang dinyanyikan Didi Kempot. Dalam video klip tersebut keduanya nampak tampil mesra.

 

4 dari 7 halaman

Tampil Kompak

Bersama dengan Dory, Tari tampil kompak dalam sebuah pemotretan. Kejadian tersebut sepertinya terjadi saat keduanya masih bersama.

5 dari 7 halaman

Punya Dua Anak

Perpisahan antara Tari dan Dory memang menyisakan dua anak yang saat ini diasuh oleh ibunya. Dory bahkan dalam sebuah kesempatan mengaku kangen dengan anak-anaknya. Rasa kangennya itu diungkapkannya di atas panggung.

“Saat berada di atas panggung saya kadang teringat dengan anak saya. Karena dia sering menyanyikan lagu-lagu Didi Kempot,” ujar Dory.

6 dari 7 halaman

Senang

Hubungan mantan suaminya dengan Nella Kharisma memang terjalin setelah mereka berpisah. Tari mengaku senang Dory kembali mendapatkan jodoh. Apalagi, dirinya mengakui sudah memiliki kehidupan masing-masing. 

“Kita sudah ada jodoh dan kehidupan masing-masing,” ujar Tari seperti dilihat di Instagramnya.

7 dari 7 halaman

Tak Tahu

Saat disinggung mengenai apakah dirinya mengetahui soal hubungan Dory dan Nella Kharisma, Tari mengaku bukan seperti orang yang kepo. Dirinya bahkan tak mengetahui sejak kapan Dory menjalin hubungan dengan Nella Kharisma. 

“Aku enggak tahu, mereka dekatnya kapan. Gitu saja simpel, singkat, padat dan jelas,” pungkas Tari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.