Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Feri Kesal pada Angga, Episode Senin 7 September 2020

SCTv menghadirkan kembali lanjutan sinetron Samudra Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini tentang Feri berada di kantornya. Saat itu samudra masuk dan tegur ayahnya,  karena tega-teganya melakukan hal licik. Sampai-sampai menyuruh Doni buat hancurkan rencana launching-nya. Feri kaget.

Ikuti terus Samudra Cinta malam ini. Cinta di mobil dan diikat. Tapi nggak mau menyerah. Cinta diam-diam keluarkan HP-nya dan kirim live location ke Samudra.

Angga di rumahnya, on the phone dan bilang kemarin dia terlalu berbaik hati sama Ferii. Cuma minta separuh dari aset Grand Nusa, tapi ternyata feri masih reseh sama dia.

Feri marah banget. Keterlaluan kamu Angga! Berani-beraninya kamu lakukan ini sama saya?!  Angga: tolong proses pemindahan haknya dilakukan segera ya. 

Samudra Cinta terus berlanjut.....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berusaha Menolong

Sam terus tracking keberadaan Cinta. Hingga dia tiba di belakang mobil. Cinta lihat spion dan ada Samudra.. Sam udah di belakang. Aku harus kasih tahu dia aku ada di depannya..  

Feri mikir dia nggak bisa begitu saja ikuti permintaan Angga. Dia akan cari tahu dimana Cinta disekap dan akan bebaskan Cinta.

Doni lagi di jalan. Dia kaget saat ada telepon dari Feri. Doni segera angkat, sambil minta minta maaf ke Feri, bilang bahwa dia nggak maksud menyerang Samudra. Dia cuma berusaha menolong Feri.

3 dari 4 halaman

Ke Rumah Intan

Ariel dan Vina selesai beres-beres kamar baru mereka.  Ariel langsung mau pergi. Tapi vina tahan. Tanya Ariel mau kemana? Ariel bilang gue mau ke rumah Intan.

Begitu Ariel keluar rumah malah Doni muncul di kejauhan lalu dengan santai hampiri Ariell.  Dia bilang Intan mau bicara sama lo, tapi nggak di rumah.

 

4 dari 4 halaman

Nggak Ada Sahutan

Sam ikuti mobil Cinta lagi.. tapi kali ini dia mikir, harus ikuti dari jarak agak jauh.  Yang penting dia tahu dulu mereka mau bawa Cinta kemana.

Mobil Ariel berhenti di depan sebuah rumah tua.. Ariel turun dengan heran dan masuk rumah sambil panggil nama Intan. Intan?! Intan!  tapi nggak ada sahutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini