Sukses

Nella Kharisma dan Dory Harsa Janjikan Kabar Bahagia di Tanggal 9 September

Dory Harsa menyampaikan rangkaian kalimat manis yang ditujukan untuk Nella Kharisma.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cukup lama menyembunyikannya dari publik, Nella Kharisma pada Agustus lalu sudah mulai membeberkan hubungan asmaranya dengan Dory Harsa, penabuh kendang yang sempat mengiringi Didi Kempot.

Nella Kharisma menyatakan bahwa dirinya dan Dory Harsa sudah menjalin hubungan asmara selama empat bulan lamanya. Kini, kisah cinta mereka berdua semakin membuat publik penasaran.

Belum lama ini, Dory Harsa memamerkan foto bersama kekasihnya itu di Instagram. Dalam keterangan untuk unggahan tersebut, Dory menyampaikan rangkaian kalimat manis yang ditujukan untuk Nella Kharisma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Membuat Janji

Tampak bahwa Dory Harsa membuat janji kepada khalayak umum bahwa ia dan Nella akan menyampaikan kabar gembira di sebuah acara TV yang rencananya ditayangkan pada 9 September 2020.

3 dari 6 halaman

Kebahagiaan Sempurna

"Kebahagianku menjadi sempurna bersamamu, Dek. Orang kira aku guyon soal keinginanku membangun kerajaan bersamamu. Biarlah berita bahagia ini kita bagikan di 9 September saat TV Show Shopee," tulis Dory dalam keterangan unggahannya, Kamis (3/9/2020).

4 dari 6 halaman

Lamaran Ataukah Pernikahan?

Tentu saja kabar bahagia yang hendak mereka umumkan itu mengundang rasa penasaran publik. Banyak yang bertanya-tanya apakah mereka sudah lamaran atau ada rencana menikah dalam waktu dekat?

 

5 dari 6 halaman

Sempat Jadi Sorotan

Warganet sempat menyorot Nella dan Dory lantaran beberapa waktu lalu sempat beredar sebuah undangan yang bertuliskan nama mereka berdua. Selama ini, hubungan keduanya kerap menyita perhatian warganet.

6 dari 6 halaman

Sempat Duet

Mereka sempat merilis lagu duet berjudul "Banyu Moto" yang pada akhirnya membuat sejumlah penggemar berharap besar bahwa keduanya bisa naik ke pelaminan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.