Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Sudah Tidak Sabar, Cinta Akan Bongkar Semua, Episode Jumat, 4 September 2020

Samudra Cinta tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta kembali hadir. Malam ini tentang Vina dan Ariel melangkah keluar. Ariel kesal karena gagal. Dan siapa sih itu cowok ? Ngapain malah selametin Cinta?  Vina bilang.. jadi kamu nggak tahu siapa dia, Riel? Itu suaminya kak Laras! 

Makin seru cerita Samudra Cinta terus berlanjut. Samudra tiba di lobi kantor. Masih galau tapi berusaha atur emosinya.  Dia baru mau telpon Cinta kasih tahu bahwa dia sudah sampai.

Cinta mau lanjut kerja tapi Panji bilang lanjutin besok aja. Suruh Cinta pulang saja karena udah malam. Saya juga udah mau pulang. Cinta akhirnya mengangguk...

Cinta senang lihat Sam sudah datang. Dan langsung hampiri: Bucin! ternyata kamu udah dateng. Kok nggak nelpon?  Dan Cinta kenalkan Sam ke Panji. Kamu ingat nggak Bucin? 

Samudra Cinta selanjutnya....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Toss

Cinta gebuk Sam. Iss,  kok malah bengong sih!  Yuk ah balik!!  Aku bener-bener nggak sabar mau bongkar semuanya!! kita lihat, gimana reaksi kak Vina!!

Ariel dan Vina melangkah masuk kamar, masih saling senang karena berhasil ngerjain Cinta... Mereka berdua udah yakin banget pasti bakalan berantem heboh. Vina ajak Ariel toss..

Intan berbaring di kamar sendirian. Berkaca-kaca... Lihat pada HP-nya. Mas Ariel sama sekali nggak hubungi dan nggak nelpon aku. Intan berusaha tegar.  Berusaha nggak nangis.

3 dari 3 halaman

Dendam

Motor Sam dan Cinta berhenti di depan rumah Novi. Sam galau banget. Gue harus gimana? Apa gue biarin? Atau jangan! Cinta memang bener. Kalo Ariel tahu soal itu, moga-moga aja dia nggak akan dendam.

Cinta lari masuk rumah dan ketok pintu kamar Ariel. Ariel dan Vina buka pintu... Dan Cinta langsung konfrontasi dengan marah. Tega-teganya kalian berdua lakuin ini sama aku?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini