Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Andra Gelisah Pikirkan Gadis Mirip Nita, Episode Rabu 2 September 2020

Samudra Cinta tayang pukul 19.55 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta masih berlanjut. Sam ambil hpnya dan tunjukkin foto Abdul dan Icha saat di losmen kemarin. Andra kaget banget lihat foto Icha yang persis banget sama Nita.

Andra tatap dengan shock banget.. n-nita?!  Astagfirullahalziim! kalian bener.  Gadis ini.. dia persis banget sama Nita!!  Kisah Samudra Cinta masih berlangsung. Di dalam kamar, Vina udah tidur. Ariel pelan2 lepasin tangan Vina dari tangannya.. Lalu menyelinap keluar.

Ariel mau menyelinap pergi  malah berpapasan sama sama Andra dan Cinta yang baru keluar dari kamar Andra. Ariel kaget. Sam tanya Ariel mau kemana malam-malam begini? 

Andra, Sam dan Cinta bicara di teras. Cinta bahas soal repot juga ternyata punya dua istri.  Sam bilang, iyalah. satu istri aja udah pusing gimana dua. Cinta jadi kesal.

Samudra Cinrta masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluk Cinta

Cinta tidur munggungin Sam. Suaminya itu naik ke tempat tidur dan peluk Cinta dari belakang. Sambil ingetin. Sesuai perjanjian nggak boleh marahan lagi loh..

Intan sedang sibuk memasak di dapur. Bikin resep baru buat franchise. Tiba tiba Ariel masuk dan peluk Intan dari belakang. Intan kaget.. loh.. Mas ariel? Kok mas Ariel bisa disini?

 

Cinta masuk dapur mau masak.. malah ada lila.. lila mau bantu.. tapi cinta bilang nggak usah. karena dia masak makanan buat samudra.. dan sam nggak mau makan masakan bu lila..

Andra mondar mandir di depan kamar cinta dengan gelisah. dari semalam dia nggak bisa tidur mikirin gadis mirip nita itu. apa dia cinta dan sam antar dia ke losmen itu ya? 

Sam cinta jalan keluar rumah.. cinta genggam tangan sam dan minta sam jangan emosi. ayo. nggak bagus memulai hari diawali emosi. nanti nggak berkah.cinta petik satu bunga dan suruh sam cium wanginya biar tenang.  sam jadi haru.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Terharu

Cinta masuk dapur mau masak.. malah ada Lila.. lila mau bantu.. Tapi cinta bilang nggak usah. Karena dia masak makanan buat Samudra. Dan Sam nggak mau makan masakan bu Lila..

Andra mondar mandir di depan kamar Cinta dengan gelisah. Dari semalam dia nggak bisa tidur mikirin gadis mirip Nita itu. Apa dia Cinta dan Sam antar dia ke losmen itu ya? 

Sam cinta jalan keluar rumah. Cinta genggam tangan Sam dan minta Sam jangan emosi. Ayo, nggak bagus memulai hari diawali emosi. nanti nggak berkah. Cinta petik satu bunga dan suruh Sam cium wanginya biar tenang.  Sam jadi terharu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini