Sukses

Sinopsis Series SCTV Magic Tumbler Season 3: Olive Minta Nadine Kembalikan Cincinnya, Kamis 27 Agustus 2020

Magic Tumbler Season 3 tayang pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Ikutu kembali Magic Tumbler Season 3 Olive sedih banget pernikahannya makin jauh dari angan-angan. Jonny berusaha mendamaikan Olive dan Rendy, tapi gagal karena pikiran Olive dan Rendy sama-sama lagi kacau karena keadaan sekarang rumit banget bagi mereka.

Apa yang terjadi di Magic Tumbler Season 3 selanjutnya? Hari itu Olive menemui Nadine, mau minta cincin tunangannya lagi. Olive janji akan cicil untuk gantiin HP-nya Nadine. Bahkan Olive rela kerja jadi asisten rumah tangga Nadine asalkan cincinnya dikembalikan. Tapi Nadine nolak, kalau mau cincinnya, bayar cash kerugian HP gue sekarang!..

Tiba-tiba datang seorang gadis cantik yang langsung menyodorkan cek kosong ke Nadine. Nadine disuruh isi sendiri berapa harga HP itu. Gadis itu lalu mengambil cincinnya Olive dari tangan Nadine, lalu diberikan lagi ke Olive.

Olive sangat berterima kasih sama gadis itu. Olive lalu ajak kenalan, ternyata namanya adalah Evrita. Sejak itu Olive jadi akrab sama Evrita, apalagi Evrita sering borong gado-gado Enyak, dan masuk sebagai mahasiswi baru di kampusnya Olive.  Olive jadi sering curhat soal Rendy atau Ronald. Evrita benar-benar teman yang menyenangkan buat Olive.

Nadine iri sama Olive punya sahabat baru yang lebih tajir dari dia, apalagi Evrita sering belain Olive kalau Nadine dan Tania usilin Olive. Bukan hanya Nadine yang iri, Jonny juga iri karena posisinya sebagai sahabat Olive hampir digeser Evrita.

Magic Tumbler Season 3 selanjutnya...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aroma Badan

Diam-diam Panji sering perhatiin Evrita. Panji merasa kenal sama Evrita, tapi dimana? Ternyata Evrita ini adalah kakaknya Mora yang kabur dari penjara jin untuk membalas Panji dan Olive atas musnahnya Mora. Panji ceritakan kecurigaannya itu pada Jonny, jangan-jangan Evrita ini kakaknya si Mora? Tapi kata Jonny nggak mungkin, kan kakaknya si Mora itu wajahnya seram, masa bisa secantik Evrita?..

Sementara itu hubungan Rendy dan Olive makin renggang karena Rendy sekarang dekat lagi sama Nadine. Nadine pura-pura jadi sahabat yang baik lagi buat Rendy seperti dulu masa mereka SMA. Nadine bahkan sering bantu Bu Rima dalam soal keuangan. Olive jadi merasa cemburu dan tersisih dari Rendy.

Sementara Pak Andreas bingung sama Nadine, kemarin pengen Rendy keluarganya bangkrut, sekarang malah bantu mereka terus!.. Nadine bilang, justru ini bagian dari rencananya yang ingin merebut Rendy sehingga Olive sakit hati. Ternyata sekarang Nadine sudah jatuh cinta beneran sama Rendy. Nadine harus mendapatkan cintanya Rendy.

Hari itu Evrita lupa pakai parfum, makanya aroma badannya tercium oleh Panji dan Jonny. Tapi Evrita langsung menghilang, Panji dan Jonny kehilangan jejak, tapi mereka yakin ini pasti aroma badan jin keluarganya Mora.

3 dari 3 halaman

Ide Ide Romantis

Jonny wanti-wanti Olive supaya berhati-hati sama Evrita karena Evrita itu kan orang asing. Olive hanya tertawa kalau Jonny bilang begitu, Olive kira Jonny hanya iri dan nggak mau kehilangan Olive. Olive tetap yakin kalau Evrita itu manusia, buktinya dia nggak bisa ngeliat elu Jon! kata Olive.

Hari itu Evrita menemui Ronald. Evrita bilang dia mendukung Ronald untuk pacaran sama Olive. Ronald yang juga curiga sama Evrita tanya, kenapa lo dukung gue sama Olive?.. Kata Evrita, dia hanya ingin melihat sahabat barunya itu bahagia setelah gagal menikah dengan Rendy. Ronald terhasut oleh omongan Evrita, apalagi Evrita sering memberikan ide-ide romantis buat Ronald deketin Olive.

Evrita lalu bikin surat untuk Olive yang seolah-olah dari Ronald. Di surat itu Ronald menyatakan cintanya lagi pada Olive. Olive jelas saja menolak, tapi diam-diam Evrita menyihir Olive jadi suka sama Ronald.

Olive lalu ajak Ronald ketemuan, Olive mau jawab pernyataan cintanya Ronald. Begitu ketemu sama Ronald, Olive langsung bilang ke Ronald, iye gue juga suka sama elo Nal!.. Ronald kaget dan bingung kenapa Olive tiba-tiba ngomong begitu. Dan ternyata di dekat situ ada Rendy mendengar. Hati Rendy patah. Meski dia sudah batalin pernikahannya dengan Olive, tapi di hatinya tetap masih ada Olive.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.