Sukses

Raffi Ahmad Kaget Jam Tangan Nikita Mirzani Seharga Rp 1 Miliar

Raffi Ahmad mengakui Nikita Mirzani sebagai artis kaya raya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dikenal sebagai pekerja keras di dunia hiburan Tanah Air. Tak salah dirinya dikenal kaya raya. Berkat keberhasilannya mengumpulkan pundi-pundi Rupiah sejak awal karier, kini dirinya tengah berbahagia menikmati buah kerja kerasnya. 

Salah satu hasilnya adalah berbagai koleksi jam tangan mahal yang dimiliki Nikita Mirzani. Saking mahalnya, suami dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad sampai terbelalak melihat salah satu jam tangan mahal Nikita.

Seperti apa cerita Nikita Mirzani memiliki koleksi jam tangan mewah? Berikut ulasan selengkapnya seperti yang dirangkum dari kanal YouTube Rans Entertainment.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Raffi Terpukau 

Bertandang ke kediaman Nikita Mirzani membuat Raffi Ahmad sempat melihat beberapa koleksi barang mewahnya. Secara tak sengaja, Raffi pun melihat koleksi tas super mahal Nikita dan terpukau dengan berbagai merek yang terpampang di dalam lemari kaca tersebut.

"Aduh gila tasnya bagus-bagus. Pusing kalau lihatnya, orang kaya. Kamu tuh orang kaya, Nik," ucapnya terpesona.

 

3 dari 7 halaman

Penasaran Isi Brankas

Brankas barang berharga Nikita tampaknya juga tak luput dari pandangan Raffi. Ayah dari Rafathar Malik itu pun lantas penasaran dengan isi brankas kecil yang berada di bawah meja rias Nikita. 

"Brankasnya dibuka, isinya duit enggak?," tanyanya sembari menunjuk brankas Nikita.

"Ya duit dong. Makanya ada brankas," jawab Nikita tegas.

"Lu kaya enggak? Gue buka. Tapi gue lihat kodenya. Lu buka, boleh enggak? Enggak kita enggak lihat kodenya," ujar Raffi.

 

4 dari 7 halaman

Lihat Jam Tangan Mewah

Nikita lantas secara sukarela mecoba memberikan akses kepada Raffi untuk melihat isi brankasnya. Namun, tampaknya Raffi tahu diri sehingga dirinya berbalik badan saat Nikita membuka brankas dengan kode rahasia. Raffi pun justru tertarik dengan jam tangan yang tergeletak di atas meja. 

"Wih, Richard Mile Rp1 miliar. Ini Rp1 miliar ya?," tanyanya.

"Iya," balas Nikita.

 

5 dari 7 halaman

Melihat Koleksi Jam Tangan Nikita

Usai memegang salah satu jam tangan mahal tersebut, Raffi lantas tertarik untuk melihat beberapa merk lain. Sembari menengok koleksi jam tangan Nikita, Raffi menuturkan bahwa perempuan yang akrab disapa Nyai ini memang orang kaya. 

"Ya Allah, dia mah emang kaya beneran. Hublot, kaya," Raffi masih terkaget.

 

6 dari 7 halaman

Tunjukkan Isi Brankas

Usai berhasil membuka dengan serangkaian kode rahasia, Nikita lalu menunjukkan seluruh isi brankas tersebut kepada Raffi. Ia pun nampak enggan untuk membongkar seluruh isi brankas dan cukup menyebutkan beberapa barang yang ada di dalamnya. 

"Ada perhiasan, surat-surat penting," kata Nikita sembari menunjukkan isi brankas.

 

7 dari 7 halaman

Nikita Orang Kaya

Melihat isi brankas dan beberapa koleksi barang mewah membuat Raffi kian percaya bahwa kekayaan ibu dari tiga anak tersebut memang fantastis. Menanggapi ucapan tersebut, Nikita pun nampak merendah dan tak sombong di depan Raffi. 

"Kaya, kaya udah. Ininya (jam tangan) saja sudah Rp1 miliar. Udah udah. Udah lu fix artis kaya. Berarti enggak main-main kayaknya," tegas Raffi.

"Bisa saja Aa’," ucap Nikita.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.