Sukses

Raffi Ahmad Salah Tingkah Bertemu Mantan Kekasihnya yang Ini, Siapa Dia?

Raffi Ahmad diketahui memiliki banyak pacar sebelum menikah dengan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dikenal memiliki banyak pacar sebelum menikah dengan Nagita Slavina. Siapa sangka, ada mantan pacar Raffi Ahmad yang masih bisa bikin dia salah tingkah di hadapan Nagita Slavina.

Di hadapan perempuan itu, Raffi Ahmad hanya bisa mesam-mesem. Mantan pacar yang sukses bikin Raffi Ahmad salah tingkah adalah Mikha Tambayong. Sebelum menikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad pernah memadu kasih dengan keponakan musikus Harvey Malaiholo itu.

Jalinan cinta Mikha Tambayong dan Raffi Ahmad serupa dengan kisah cinta personel Bukan Bintang Biasa dengan sejumlah artis perempuan lain. Hanya berlangsung singkat dan tak berlabuh di pelaminan.

Tapi sepertinya, kisah asmara Raffi Ahmad dan Mikha Tambayong masih menyisakan kenangan manis. Buktinya, Raffi Ahmad tak bisa berkata-kata saat tatap muka dengan Mikha Tambayong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tutup Mata

Raffi Ahmad salah tingkah saat Mikha Tambayong hadir. Kala itu, Mikha Tambayong jadi bintang tamu acara yang dipandunya dengan Nagita Slavina. Raffi Ahmad menutup wajahnya saat melihat Mikha Tambayong.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan tajuk "Raffi Kaget dan Salting, Mikha Tambayong Datang! Okay Bos (21/08/20) Part 1" yang tayang 21 Agustus 2020.

 

3 dari 5 halaman

Nagita Slavina Heran

Melihat Mikha Tambayong menjadi bintang tamu, Raffi Ahmad salah tingkah. Entah apa yang dirasakan Raffi Ahmad saat bertemu wanita yang pernah dekat dengannya itu. Yang pasti, Nagita Slavina sampai keheranan melihat sikap sang suami. 

4 dari 5 halaman

Reaksi Mikha Tambayong

Raffi Ahmad berkali-kali hanya bisa tertawa dan menutup wajahnya menggunakan dua tangannya. Sedangkan Mikha Tambayong tersenyum melihat sikap Raffi Ahmad. Nagita Slavina kemudian menunjuk Raffi Ahmad dan menanyakan mengenai wajahnya yang tampak memerah.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Merasa Bersalah

Raffi Ahmad mengatakan bahwa dirinya malu bertemu Mikha Tambayong. Soalnya, Raffi Ahmad masih merasa bersalah kepada Mikha Tambayong. "Heh kenapa muke lu begitu?" tanya Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad. 

"Aduh malu," imbuh Raffi Ahmad. "Biasa aja mukanya bisa enggak? Ciyeeee," goda Nagita Slavina. (Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.