Sukses

Aurel Hermansyah Ingin Berhijab Jika Sudah Menikah, Disuruh Atta Halilintar?

Keinginan mulia Aurel Hermansyah bila sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah dikabarkan akan segera menikah dengan Atta Halilintar. Seperti diketahui, Atta telah melamar dengan cara yang romantis tepat di hari ulang tahun Aurel Hermansyah.

Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar bahwa Aurel Hermansyah akan berhijab bila sudah menikah. Melalui podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier, sulung empat bersaudara ini membenarkan.

"Waktu itu lagi bikin QnA di YouTube terus ada yang nanya, 'Kak Aurel kalau nikah berhijab enggak?'. Aku bilang Inssyaallah kalau sudah menikah mau pakai hijab," kata Aurel Hermansyah dalam video yang diunggah Minggu (23/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diminta Atta?

Deddy Corbuzier lantas bertanya, apakah niat baik tersebut murni merupakan keinginan dirinya, atau karena disuruh oleh Atta Halilintar. Ia pun memberi penjelasan.

"Dia enggak pernah nyuruh, maksudnya dia tuh enggak pernah nyuruh aku harus pakai hijab, baju tertutup, dia enggak pernah. Cuma dia memberi saran yang lebih baik aja," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Punya Cara Sendiri

Atta Halilintar memiliki cara tersendiri untuk mengingatkan Aurel Hermansyah pada hal-hal yang baik. Dan cara penyampaian Atta juga mampu diterima dengan baik oleh pelantun lagu "Tanpa Bintang" itu.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Marah

"Contoh misalnya aku pakai baju yang terbuka, dia bilang 'Kayaknya kamu lebih bagus pakai bajunya yang tertutup deh'. Enggak marah-marah, kalau marah biasanya cuma masuk kuping, keluar lagi. Dan jadinya malas. Setelah aku pikir betul juga, ya," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.